sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Meghan Markle Dituding Suka Menindas Ajudanya

tyana | Minggu, 07 Mar 2021 13:00 WIB
Meghan Markle Dituding Suka Menindas Ajudanya
caption

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita tentang Meghan Markle. Meskipun Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan untuk keluar dari Istana Inggris tetapi The Duchess of Sussex ini tetap diterpa rumor negatif tentang perilakunya yang sering menindas sejumlah ajudannya.

Dilansir dari Wolipop, berita ini pertama diungkapkan oleh media The Times yang menyebutkan bahwa informasi didapat langsung dari para ajudan yang pernah bekerja dengan Meghan Markle. Sejumlah mantan ajudan Meghan Markle saat masih bertugas untuk kerajaan Inggris ini menyebutkan bahwa istri Pangeran Harry ini memiliki perilaku yang buruk, seperti memarahi dan menindas para pekerja yang membantunya sampai menangis. Perilaku buruknya ini telah diketahui oleh semua orang di Istana Buckingham dan Clarence House. 

Tertimpa Rumor Tukang Bully. Meghan Markle Dituding Suka Menindas Ajudanya
The Duke and Duchesss of Sussex/instagram.com/sussexroyal/

The Times mengangkat rumor ini seminggu sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan untuk tampil dalam acara Oprah Winfrey. Acara ini merupakan penampilan pertama The Duke dan Duchess of Sussex setelah memutuskan untuk keluar dari Istana Inggris dan pindah ke Amerika.

Dilansir dari deadline.com, The Times media yang mengabarkan rumor negatif tersebut menerima email pada Oktober 2018 dari Jason Knauf, mantan seorang Eksekutif Komunikasi untuk The Duke dan Duchess of Sussex. Dalam emailnya juga Jason membahas tentang Samatha yang telah bekerja membantu keluarga Inggris selama 15 tahun dan ditugaskan mengurus Meghan Markle. Hanya bertahan selama 1 tahun lima bulan dikarenakan merasa stress dengan perilaku istri Pangeran Harry ini. 

"Saya sangat menyesalkan The Duchess telah menindas dua asistennya di luar rumah pada tahun lalu. Perlakuannya terada X (asisten Meghan Markle)  merupakan tindakan yang tidak dapat diterima," ungkap Jason yang dikutip dari The Australian.

Tertimpa Rumor Tukang Bully. Meghan Markle Dituding Suka Menindas Ajudanya
n

Mendengar rumor negatif ini, Istana Buckingham melakukan berbagai investigasi terhadap semua staff yang terlibat. Dilansir dari CNN Internasional, juru bicara istana Buckingham mengatakan bahwa kerajaan Inggris tidak akan mentolerir penindasan atau pelecehan di tempat kerja. 

"Keluarga kerajaan memiliki kebijakan untuk menjaga martabat di tempat kerja selama beberapa tahun dan tidak akan mentolerir penindasan atau pelecehan di tempat kerja," tambah pihak Istana Buckingham" ujar juru istana kerajaan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id