sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Nagita Slavina Gak Berhenti Nangis Lihat Video Lahiran Zaskia Sungkar, Kenapa?

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 06 Apr 2021 14:00 WIB
Nagita Slavina Gak Berhenti Nangis Lihat Video Lahiran Zaskia Sungkar, Kenapa?
caption

Kelahiran putra pertama pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar tidak hanya membawa kebahagiaan bagi keluarga terdekat saja, melainkan juga bagi para sahabat sesama artis. Sebut saja Nagita Slavina yang menunjukkan rasa haru dan bahagianya hingga menangis sesenggukan.

Momen itu diabadikan lewat sebuah video yang diunggah di Channel Youtube Rans Entertainment pada (4/4) lalu. Nagita yang kala itu me-reaction video lahiran Zaskia dan menelpon untuk memberi ucapan selamat tak henti-hentinya menangis.

Lantas, apa yang membuat ibunda Rafathar ini menangis melihat momen tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berawal dari Reaction Video Lahiran

Reaction video lahiran Zaskia Sungkar/youtube.com/RansEntertainment
Reaction video lahiran/youtube.com/RansEntertainment

Sebagaimana yang diketahui, pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar  baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada (30/3) lalu. Bayi dengan berat 3,4 kilogram tersebut diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Zaskia sendiri menjalani proses persalinan secara caesar karena terdapat beberapa hal yang dipertimbangkan terkait kondisinya kala itu. Momen kelahiran itu pun diabadikan lewat sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kelahiran sang bayi. 

Sejak diunggah melalui Channel Youtube The Sungkar Family, video berjudul 'Lahirnya Ukkasya Muhammad Syakhi' itu bahkan sempat menduduki trending #1 Youtube. Nagita Slavina yang saat itu mengetahui kabar kelahiran buah hati pasangan sahabatnya itu kemudian berniat untuk melakukan reaction video lahiran yang telah diunggah ke publik. 

Dalam video reaction yang diperlihatkan, wanita yang akrab disapa Gigi itu tampak sangat bahagia dan sulit membendung air matanya. Melihat persiapan jelang persalinan itu, Gigi pun kembali mengenang rasa deg-degan yang juga dialaminya ketika akan melahirkan Rafathar. Tangis Gigi pun seakan pecah saat sampai ke bagian video yang memperdengarkan tangisan bayi sahabatnya itu.

Terharu atas Perjuangan Sahabat  Menanti Buah Hati

Nagita terharu melihat momen lahiran Zaskia Sungkar/youtube.com/RansEntertainment
Nagita terharu/youtube.com/RansEntertainment

Tangisan Gigi yang sulit terbendung ketika merecation video lahiran tersebut memang memiliki makna yang begitu dalam. Sebagai seorang sahabat, Gigi tampaknya ikut merasakan perjuangan pasangan Irwansyah dan Zaskia untuk mendapatkan buah hati.

Sebagaimana yang diketahui Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang mengikuti program bayi tabung yang berproses cukup panjang sebagai usaha untuk mendapatkan momongan. Dari mulut Gigi terlontar kalimat "Ya Allah, si Irwan sama Kia pasti seneng banget ya, 10 tahun ya gitu nunggunya". 

Buah kesabaran dari penantian panjang tersebut akhirnya berbuah manis. Kini kelahiran putra pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar seakan membawa kebahagiaan untuk semua orang yang mengetahui perjuangan keduanya selama ini. Tidak heran jika pasangan ini semakin menginspirasi untuk banyak hal termasuk perihal kesabaran dan usaha mendapatkan buah hati.

Video Call untuk Beri Ucapan Selamat

Beri ucapan selamat melalui video call/youtube.com/RansEntertainment
Beri ucapan selamat/youtube.com/RansEntertainment

Setelah mereaction video, Gigi melanjutkannya dengan menghubungi Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang saat itu masih berada di rumah sakit. Gigi memutuskan untuk melakukan video call sehingga tangisannya yang belum usai  terlihat oleh Zaskia dan Irwansyah. Ucapan selamat serta syukur tak henti-hentinya terucap dari mulut Nagita. 

Irwansyah dan Zaskia yang melihat rasa haru Nagita yang disertai tangisan itu pun akhirnya senyum-senyum melihat sahabatnya itu. Pasangan Zaskia dan Irwansyah tampak sangat senang memiliki sahabat yang sangat care kepada keduanya. Bahkan, momen video call Gigi sambil menangis itu turut diabadikan dan diunggah ke Channel Youtube The Sungkar Family. 

Berjanji Segera Menjenguk

Berjanji segera menjenguk Zaskia Sungkar dan bayinya/youtube.com/RansEntertainment
Berjanji segera menjenguk/youtube.com/RansEntertainment

Sebelum mengakhiri percakapannya saat itu, Gigi yang masih saja sesenggukan turut menanyakan kapan  Zaskia dan bayinya pulang ke rumah. Meskipun dijawab oleh Zaskia bahwa dirinya akan pulang esok harinya, Nagita merasa sudah tidak bisa lagi mengontrol tangisannya.

Akhirnya Gigi pun berjanji akan segera menjenguk saat Zaskia dan bayinya sudah pulang ke rumah. Selain itu, Gigi juga turut mendoakan Zaskia dan bayinya tetap dalam keadaan sehat.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id