sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Setelah Gigi Hadid, Nicki Minaj Juga Pamer Perut Buncit Kehamilannya!

utty tuti | Rabu, 22 Jul 2020 11:00 WIB
Setelah Gigi Hadid, Nicki Minaj Juga Pamer Perut Buncit Kehamilannya!
caption

Setelah Gigi Hadid, kabar bahagia datang dari Nicki Minaj. Diketahui belum lama Gigi Hadid menunjukkan perut buncit yang menandakan kehamilannya. 

Hal ini juga dilakukan oleh Nicki Minaj. Melalui Instagram miliknya, rapper asal Amerika Serikat ini memamerkan perut buncit lewat foto baby bump.

Nicki mengumumkan kehamilan pertama dengan sang suami, Kenneth Petty. Dalam foto tersebut, wanita 37 tahun itu mengenakan busana two piece, rambut kuning, dan high heels.


Nicki Minaj Hamil anak pertama
Nicki Minaj/Instagram.com/nickiminaj/

Tampak warna-warni yang seakan menandakan kebahagiaannya. Dalam foto yang ditulis dengan caption '#preggers' tampak Nicki rona bahagia di wajahnya sambil tangan memegang perut.

Tak hanya satu, Nicki juga mengunggah lebih dari tiga foto baby bump lainnya. Masih dengan tema coloful, dirinya mengenakan busana two piece tassel bernuansa pink dan biru. 

Rapper yang juga penyanyi ini mengenakan kaus kaki putih panjang selutut lengkap dengan high heels glitter yang mewah. Kali ini rambutnya dicat biru kemudian dicepol. Lengkap dengan pita di atasnya. Sehingga tampak begitu memesona. 

Nicki masih dengan pose memegang perut buncitnya. Tampak seksi bahkan sedang mengandung. Meski tidak ditulis keterangan dalam foto tersebut. Namun terlihat kebahagiaan calon ibu ini.

Nicki Minaj hamil anak pertama
Nicki Minaj/Instagram.com/nickiminaj/

Salah satu foto lainnya, tampak Minaj mengenakan busana putih dengan penutup kepala seperti veil tampak menjuntai ke bawah. Pelantun lagu Bang Bang ini tampak memesona dengan riasan minimalis. Masih dalam suasana bahagia, di belakang Minaj terlihat background lingkaran warna-warni. 

Nicki Minaj hamil anak pertama
Nicki Minaj/Instagram.com/nickiminaj/

"Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Sukacita dan rasa syukur mengalir begitu deras. Terima kasih untuk semua doanya." tulisnya.

Kabar kehamilannya pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa dari netizen dan kerabat.

Nicki dan Kenneth

Nicki Minaj dan Kenneth
Nicki Minaj dan Kenneth/Instagram.com/nickiminaj/

Kabar kehamilannya Nicki muncul sembilan bulan dari pernikahannya dengan Kenneth. Keduanya menikah pada 21 July 2019. 

Keduanya memang menunjukkan hubungan di sosial media sejak 2018 lalu. Baik Nikci atau Kenneth memang sering menunjukkan kebersamaan bahkan saat masa sulit. Tampak romantis.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id