sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sumber Pundi-pundi Rupiah yang Dihasilkan Jessica Iskandar

Cindy Krisania | Kamis, 12 Nov 2020 18:15 WIB
Sumber Pundi-pundi Rupiah yang Dihasilkan Jessica Iskandar
caption

Bermula dari aksi kocaknya membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi, nama Jessica Iskandar tidak pernah lepas dari sorotan media. Hingga saat ini, wanita yang akrab dipanggil Jedar ini tidak pernah sepi job off air maupun on air. Dia juga termasuk salah satu artis yang terbilang sukses sampai saat ini. 

Semenjak Jessica ditinggalkan oleh mantan suami bule-nya, ia membesarkan anaknya El Barack seorang diri. Tak sering ia mendapat julukan sebagai ibu yang tangguh. 

Namun, tak hanya mengandalkan pekerjaannya sebagai seorang artis, ibu satu anak ini juga tak henti terus bekerja siang dan malam. Artis cantik ini ternyata juga memiliki sederet 'gudang uang' lain yang menambah pundi-pundi rupiahnya. Apa saja? Berikut penjelasannya. 

Bisnis Roti 

Baby El Bekery
Baby El Bekery/Foto: instagram.com/babyelbakery

Sejak beberapa tahun yang lalu, ramai para artis bisnis kue kekinian. Tidak banyak juga yang berhasil mempertahankan bisnis tersebut. Namun, berbeda dengan Jessica Iskandar yang justru memilih untuk bisnis roti yang ia beri nama Baby El Bakery. 

Bisnis roti milik Jessica ini terbilang cukup sukses lantaran masih eksis dan laris hingga saat ini. Bahkan bisnis roti milik artis cantik satu ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. 

Kosmetik

Jedar Cosmetics
Jedar Cosmetics/Foto: instagram.com/jedarcosmetic

Selain bisnis roti, Jessica juga mulai terjun ke dunia kosmetik yang ia beri nama Jedar Cosmetic. Bisnis kosmetik yang ia tekuni juga menjual berbagai macam produk seperti bedak, pensil alis hingga lips products.

Ternyata tidak hanya menjual produk kosmetik saja, Jessica juga menjual berbagai macam produk perawatan yang akan membuat wajah kamu terlihat lebih sehat. Untuk produk perawatan wajah, Jessica membaginya menjadi dua series yaitu acne series dan whitening series. 

Yotube

Jessica Iskandar
Foto: Jessica Iskandar/instagram.com/inijedar

Saat ini memang banyak artis yang mulai terjun ke dunia digital seperti Youtube. Hal ini juga sama dilakukan oleh pembawa acara cantik satu ini. Ia memiliki channel Youtube dengan nama Jessica Iskandar. Konten yang hadirpun melingkupi kesehariannya, saat bersama El Barack dan Richard Kyle.

Film 

Jessica Iskandar
Foto: Jessica Iskandar/instagram.com/inijedar

Sebenarnya, ini bukan lagi menjadi rahasia umum. Jessica mulai dikenal oleh banyak orang ketika memulai kariernya di dunia entertaiment saat Film Dealova yang ia mainkan sukses di tahun 2005. Lalu, pada 2007 Jessica kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di Film Diva. 

Villa di Bali 

Jessica Iskandar
Foto: Jessica Iskandar/instagram.com/inijedar

Tidak cukup itu, Jessica juga memulai bisnisnya di bidang properti dengan memiliki villa di Seminyak, Bali. Villa tersebut bernama Villa Jedar. Bisnis propertinya disewakan untuk umum dengan menyediakan berbagai fasilitas mewah, mulai dari kolam renang hingga bathtub. 

Nah, itu dia 'gudang uang' lain Jessica Iskandar selain menjadi artis. Tentu semua itu ia dapatkan melalui tekat dan kerja keras yang besar. Semoga bermanfaat dan bisa memotivasi kamu ya!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id