sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

3 Cara Flirting Wanita untuk Menunjukkan Rasa Suka ke Gebetan

Agesti | Sabtu, 31 Oct 2020 22:15 WIB
3 Cara Flirting Wanita untuk Menunjukkan Rasa Suka ke Gebetan
caption

Kamu sedang berusaha menarik perhatian gebetan? Tak harus selalu dengan melontarkan kata-kata manis kok. Bahasa tubuh pun bisa menyampaikan maksud hatimu kepada pujaan atau yang biasa disebut dengan flirting. 

Nah, jika kamu ingin mencoba flirting ke gebetan, bisa coba beberapa trik mudah ini, seperti dikutip dari Wolipop. Yuk, simak di bawah ini.

Mengibaskan Rambut

Ilustrasi wanita mengibaskan rambut
Mengibaskan rambut di depan pasangan memiliki arti ketertarikan. Sumber: Unsplash/Hazzel Silva

Mengibaskan rambut menjadi salah satu teknik flirting paling mudah dilakukan wanita untuk menunjukkan rasa suka. Menurut pakar bahasa tubuh Peter Collett, mengibaskan rambut merupakan cara wanita untuk menarik perhatian. 

“Saat masih muda, rambut masih lebih fleksibel dan mengikuti gerakan tubuh. Namun fleksibilitas tubuh akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi wanita mengibaskan rambutnya untuk memberi kesan lebih muda,” ungkap Peter seperti dikutip dari Daily Mail.

Memiringkan Kepala

Ilustrasi pasangan
Memiringkan kepala menjadi pertanda bahwa kamu tertarik dengan pasangan. Sumber: Unsplash/Hannah Busing

Untuk menggoda pasangan, trik flirting selanjutnya yakni memiringkan kepala. Gerakan memiringkan kepala biasanya digunakan kaum hawa untuk menggoda atau menunjukkan ketertarikan.

Menurut Peter Collett, ada tiga makna dibalik wanita memiringkan kepala saat flirting. Pertama, untuk membuat tinggi badannya tampak lebih pendek agar pasangannya merasa lebih nyaman. Sebab, pria umumnya menginginkan pasangan yang lebih pendek darinya agar bisa menjadi ‘sandaran’ kepala untuk kekasihnya.

Kedua, menirukan bayi saat menyandarkan kepala ke dada atau bahu ibunya yang merupakan simbolis kenyamanan. Sikap ini menunjukkan kalau sang wanita sudah merasa nyaman dengan pria atau orang tersebut.

Ketiga, wanita memiringkan kepala guna mengekspos bagian leher yang notabene cukup sensitif. Jika seorang wanita menunjukkan bagian lehernya kepada seseorang, artinya ia telah percaya kepadamu. 

Menyelipkan Rambut ke Belakang Telinga

Ilustrasi pasangan
Menyelipkan rambut di bagian belakang telinga menjadi pertanda kenyamanan. Sumber: Unsplash/Jared Sluyter

Pernahkah kamu melihat adegan film di mana tokoh perempuan menyelipkan rambut ke bagian ke belakang telinga ketika berhadapan dengan lawan main prianya? Nah, sikap ini merupakan sikap yang menjadi sinyal yang menandakan bahwa sang wanita menunjukkan ketertarikan. 

Seperti dikutip dari Men’s Health, menyelipkan rambut di bagian belakang telinga menandakan sinyal bahwa sang wanita diam-diam mencoba merapikan penampilannya untuk menciptakan kesan bagus kepada lawan bicaranya.Selain rambut, ada juga yang memainkan anting.

Itu dia beberapa trik flirting yang bisa kamu coba kepada gebetan, Ladies! Selamat mencoba!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id