sign up SIGN UP

5 Cara Menemukan Pasangan yang Sefrekuensi, Butuh Perjuangan Ekstra!

Izzul Millati Umami | Kamis, 15 Apr 2021 07:00 WIB
5 Cara Menemukan Pasangan yang Sefrekuensi, Butuh Perjuangan Ekstra!
caption

Hubungan yang langgeng biasanya terjadi karena masing-masing pasangan saling mengerti. Nah, untuk saling memahami, setidaknya perlu satu frekuensi. Sayangnya, sangat susah bagi Ladies untuk menemukan pasangan yang sefrekuensi. Tentunya diperlukan proses yang panjang supaya kamu segera menemukan sosok itu. Ikuti 5 hacks berikut ini:

Ikutilah organisasi yang sesuai dengan minat kamu banget

komintas
komintas/sumber:pexels.com

Organisasi pastinya berisi orang-orang dengan minat yang sama. Mereka yang berada dalam suatu organisasi punya kecenderungan memiliki sifat yang juga sama. Nah, bagaimana kalau kamu join organisasi maupun komunitas saja untuk menemukan sosok yang sefrekuensi?

Nantinya, kalau kamu sudah masuk komunitas tersebut, jangan malu-malu untuk tampil stand out. Kamu akan mudah ditemukan dan menemukan orang setipe kalau mau percaya diri di komunitas. 

Mintalah temanmu untuk mengenalkan dengan seseorang

teman mengenalkan
teman mengenalkan/sumber:pexels.com

Pastinya teman kamu adalah salah satu orang yang mengerti gimana karaktermu selama ini. So, memintanya mengenalkan dengan seseorang pastinya jadi keputusan yang tepat. Beritahu kriteria pasangan impianmu ke temanmu, pastikan dia mencarikan yang sefrekuensi dengan kamu. 

Gunakan aplikasi kencan online

tinder
tinder/sumber:pexels.com

Bila memang kamu belum beruntung menemukan sosok yang kamu puja lewat organisasi atau minta dikenalkan teman, coba aplikasi kencan online. Cara ini boleh dicoba, namun kamu juga harus hati-hati. Jangan sampai terjebak dengan profil yang menjebak. 

Beredarlah di tempat dimana banyak orang setipe kamu muncul

tempat sefrekuensi
tempat sefrekuensi/sumber:pexels.com

Selain lewat bantuan teman dan online, kamu bisa berusaha sendiri. Caranya adalah dengan beredar ke tempat dimana banyak orang seperti kamu ada. Kalau kamu tipe orang yang suka buku, datangi perpustakaan. Nah, beda halnya kalau kamu mencari sosok yang religius, datangi tempat pengajian yang sekiranya bakal didatangi sosok tersebut. 

Berhentilah mencari, jadilah sosok yang sefrekuensi untuk orang lain

Kalau seluruh cara sudah kamu coba, namun kamu tak kunjung menemukannya, bisa jadi sebenarnya kamu yang nggak cocok dengan frekuensi orang lain. Kenapa nggak kamu saja yang berusaha jadi sosok yang sefrekuensi dengan mereka? 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id