sign up SIGN UP

5 Ide Seru First Date yang Romantis Selama Pandemi, Tetap Mesra Meski Nggak Bisa Ketemu Dulu

Dhea Salsabila | Sabtu, 28 Aug 2021 22:30 WIB
5 Ide Seru First Date yang Romantis Selama Pandemi, Tetap Mesra Meski Nggak Bisa Ketemu Dulu
caption

Kamu punya rencana first date sama pasangan Beauties? Kencan merupakan kesempatan untuk mengenal pasangan lebih baik, kamu bisa bertemu langsung dengan pasangan dan membangun chemistry bersama. Tetapi di masa pandemi Covid-19 ini, menjalani hubungan memang tergolong rumit, pertemuan dan perkenalan dengan pasangan baru menjadi terbatas, hal ini tentunya menyulitkan bagi kamu yang mempunyai rencana first date bersama pasangan. Namun jangan khawatir Beauties, kamu tetap bisa melakukan kencan romantis berdua meski tanpa bertemu secara fisik.

Berikut beberapa tip untuk kamu agar tetap bisa menjalani first date romantis dengan lancar meski di tengah pandemi saat ini.

1. Video Call dan Saling Berbagi Hal Baru

Video call dengan pasangan bisa dilakukan sebagai first date kamu. Jangan sungkan untuk membicarakan hal-hal yang disukai oleh pasangan.
Ilustrasi video call dan membicarakan hal-hal baru dengan pasangan/foto: id.pinterest.com/Royal Fashions

Tips first date di masa pandemi yang pertama, kamu bisa bertemu langsung dengan pasangan kamu melalui video call Beauties. Ketika video call, jangan sungkan untuk membicarakan hal-hal yang disukai dan tidak dari kamu dan pasangan. Seperti membicarakan hobi, pekerjaan, film dan makanan favorite. Buat diri kamu penasaran dengan kisah dan kepribadian pasangan. Namun perlu diingat ya, jangan langsung membombardir pasangan kamu dengan deretan pertanyaan panjang, hal tersebut bisa membuat rasa kesal dan bosan.

2. Ngopi Virtual Berdua

Kencan pertama di kedai kopi memang sangat asyik dan romantis.
Ngopi bersama pasangan romantis/foto: id.pinterest.com/Stocksy United

Kencan pertama di kedai kopi memang sangat asyik dan romantis Beauties. Tetapi di masa pandemi seperti ini kamu tidak bisa berpergian dan berkencan di kedai kopi akibat kapasitas pengunjung terbatas dan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Namun jangan khawatir, kamu bisa menikmati ngopi berdua bersama pasangan sambil ngobrol virtual melalui video call Beauties.

3. Order dan Makan Bersama Virtual

Agar suasana makan bersama  pasangan kamu lebih romantis kamu bisa memutarkan lagu bergenre romantis, saling menatap, dan mengobrol.
Makan bersama pasangan melalui virtual/foto: id.pinterest.com/freepik.com

Menikmati makan malam bersama pasangan selalu terdengar romantis dan menyenangkan ya Beauties. Suasana seperti ini bisa kamu lakukan di masa pandemi lho. Kamu dan pasangan bisa memesan makanan via aplikasi ojek online. Hal ini bisa kamu lakukan sembari video call Beauties, untuk menambah suasana romantis ketika menikmati makanan, kamu bisa memutarkan lagu genre romantis, saling menatap, dan mengobrol.

4. Nonton Bareng

Nonton bersama di rumah masing-masing, hal ini bisa kamu lakukan sembari video call.
Ilustrasi streaming film, dan video call bersama pasangan/foto: id.pinterest.com/Gagego Media

Tips first date di masa pandemi selanjutnya yaitu nonton bareng. Sebagian orang mengisi aktivitasnya di rumah dengan menonton atau streaming film atau serial drama. Kamu bisa mengajak pasangan kamu untuk menonton film atau serial drama berdua di rumah masing-masing. Hal ini bisa kamu lakukan sembari video call agar kalian saling berkomentar, tertawa dan menangis bersama.

5. Memberikan Surprise

Memberikan surprise atau kejutan  bisa kamu lakukan sebagai bentuk rasa sayang dan cinta terhadap pasangan kamu.
Surprise atau kejutan kecil bisa memperkuat hubungan menjadi lebih romantis/foto: id.pinterest.com/etsy.com

Memberikan surprise atau kejutan ke pasangan bisa kamu lakukan sebagai bentuk rasa sayang dan cinta kamu lho Beauties. Tidak perlu memberikan surprise barang mahal, kamu bisa memberikan baju, cokelat, makanan atau minuman favorite pasangan kamu sebagai kejutan. Selain itu, kamu bisa memberikan kata-kata romantis yang disimpan dalam kotak kecil atau botol kaca. Kejutan kecil yang kamu lakukan ini bisa memperkuat hubungan menjadi lebih romantis dan membuat pasangan kamu merasa istimewa.

Nah, itulah beberapa tips first date romantis yang bisa kamu lakukan di masa pandemi Beauties. Semoga pandemi segera berakhir ya, agar kamu bisa bertemu langsung dan melakukan kegiatan yang kamu inginkan bersama pasangan tercinta.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id