sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Kelebihan Ini Jadi Alasan Pentingnya Memberi Kabar pada Pasangan

Izzul Millati Umami | Rabu, 21 Apr 2021 17:00 WIB
5 Kelebihan Ini Jadi Alasan Pentingnya Memberi Kabar pada Pasangan
caption

Postingan aktor tampan Darius sempat jadi buah bibir netizen. Bukan sensasi baru atau kasus miring, namun lebih pada caption yang ditulis Darius. Pada postingannya tersebut, pria satu ini menyinggung pentingnya memberi kabar pada pasangan.

Postingan ini pun memancing komentar dari Netizen. Ada yang mengeluh mengenai pasangannya yang jarang ngasih kabar, ada juga yang sebaliknya. 

Hm, sebenarnya sepenting apa sih sekedar bilang “aku sudah sampai di kantor” ke pasangan? 

Sebagai sarana melepas rindu

melepas rindu
melepas rindu/sumber:pexels.com

Pada masa pandemi, pertemuan jadi sesuatu yang benar-benar spesial. Pasanganmu yang terus-terusan menanyakan kabarmu bukanlah posesif, namun sedang rindu dengan keberadaanmu.

Sekadar chat singkat “lagi keluar sama teman”, atau mengabari kalau berada di suatu tempat merupakan salah satu sarana memberi tahu bahwa rindunya terbalas, loh. 

Mengurangi pikiran negatif dari pasangan 

fikiran negatif
fikiran negatif/sumber:pexels.com

Bukannya posesif, namun seorang pasangan yang baik bakalan sering memikirkan kondisi belahan jiwanya. Kalau nggak ada kabar, dia pasti mikir kalau kamu lagi dalam masalah. Dia pun jadi nggak tenang mikirin kamu, loh.

Kasihan juga kan kalau si dia sampai nggak tidur karena kepikiran kabar darimu? Coba lebih pengertian dengan memberinya kabar. 

Sebagai salah satu bukti kalau kamu menganggapnya spesial

Dengan memberi kabar intens ke pasangan, kamu bakalan dianggap spesial olehnya. Dia menyadari bahwa kehadirannya sangatlah bermakna di mata kamu. Sering-seringlah memberinya kabar. Ini jadi bukti bahwa kamu sering memikirkan kehadirannya. 

Sebagai salah satu cara agar hubungan langgeng

pacaran langgeng
pacaran langgeng/sumber:pexels.com

Banyak banget yang merasa nggak diperhatikan oleh pasangan mereka, kemudian berakhir putus, loh! Padahal, sekedar mengabari sebentar saja nggak akan membuang waktu kamu, kok. Ini juga jadi salah satu cara agar hubungan jadi makin langgeng, loh! Meluangkan waktu 5 menit saja buat pasangan tak masalah, kan?

Supaya pasangan siap siaga kalau terjadi sesuatu

Terkadang, sebuah kabar bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Jangan lupa untuk memberi kabar pada orang terkasih. Kamu nggak akan tahu akan terjadi apa denganmu di jalanan nanti. Kalau dia tahu kapan terakhir kali kamu berada, seenggaknya ia akan siap siaga. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id