sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Apakah Pria Kamu Sudah Benar-benar Dewasa? Berikut Kategorinya!

Izzul Millati Umami | Sabtu, 12 Sep 2020 02:00 WIB
Apakah Pria Kamu Sudah Benar-benar Dewasa? Berikut Kategorinya!
caption
Jakarta -

Kamu wanita yang tidak muda lagi dan sudah menjalin sebuah hubungan serius dengan seorang pria, rasanya kamu butuh sosok pria dewasa yang nantinya bisa menjadi pasanganmu kelak. Namun sebenarnya seperti apa pria dewasa itu? Nah, Ladies harus serba selektif nih. Pria dewasa itu ada beberapa kategori. Berikut ini adalah beberapa tanda yang pasti akan kamu temukan di pria dewasa.

Nyaman dengan Penampilan

Nyaman dengan penampilan
Nyaman dengan penampilan/Sumber:pixabay.com

Kamu mungkin pernah menemukan seorang pria yang selalu ribet dengan gaya penampilannya. Padahal seorang pria dewasa pada umumnya adalah seseorang yang merasa nyaman dengan gaya berpakaian yang ia pilih. Kalau seorang pria sudah nyaman dengan gaya berpakaiannya, ia bisa menunjukkan sisi kedewasaan dirinya.


Tidak Mudah Mengeluh

Tidak Mudah Mengeluh
Tidak Mudah Mengeluh/Sumber:pixabay.com

Semua dari kita tahu bahwa mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Seorang pria dewasa tidak akan mudah mengeluh. Ia lebih memilih melakukan hal yang konkret dibanding harus berkeluh kesah ketika sedang menghadapi tantangan. Pria dewasa akan tenang dan mencoba berpikir jernih sebelum memutuskan hal penting. Pria yang tidak mudah mengeluh akan membuatmu lebih tenang menghadapi masalah.

Jujur 

Jujur
Jujur/Sumber:pixabay.com

Selanjutnya,tanda pria dewasa adalah jujur saat menyampaikan sesuatu yang penting. Seorang pria dewasa akan menjauhi pemberian kode yang sulit dimengerti oleh kamu pasangannya. Kalau pria dewasa ini berselisih paham denganmu, ia akan mengatakan dengan jujur kepadamu tanpa berusaha menyinggung perasaanmu. Sebagai pasangannya kamu tidak akan dibuat bingung menerka-nerka isi hati pria dewasa ini karena ia lebih memilih mengatakan sejujurnya kepadamu.

Tidak Suka Drama

Tanda selanjutnya adalah tidak suka drama. Dia tidak akan membesar-besarkan masalah kecil ketika punya masalah denganmu. Dia bisa menyelesaikan masalah hidupnya dengan baik dan tidak membebanimu untuk masuk ke dalam drama hidupnya. Pria dewasa yang tidak suka drama tidak akan membuatmu lelah. 

Menyelesaikan Masalah dengan Kepala Dingin

Menyelesaikan Masalah Kepala Dingin
Menyelesaikan Masalah Kepala Dingin/Sumber:pixabay.com

Terakhir, tanda pria dewasa adalah menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, pria dewasa tidak suka marah-marah atau heboh saat mendapat masalah. Dia tidak dikendalikan oleh emosi, sebab ia tahu hal tersebut hanya memperburuk masalah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id