sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Beberapa Cara Ini Bikin Cowok Rohis Jatuh Hati, Apa Aja Nih?

Izzul Millati Umami | Kamis, 08 Oct 2020 18:00 WIB
Beberapa Cara Ini Bikin Cowok Rohis Jatuh Hati, Apa Aja Nih?
caption
Jakarta -

Ladies, memikat dan mengambil hati cowok bukanlah perkara mudah. Apalagi jika cowok ikut aktif dalam kegiatan rohis. Pastinya, mereka tak sembarangan memilih cewek. Cowok rohis terkenal dengan kepribadian yang sholeh, paham agama, santun, dan baik. Tentu, mereka ini tipe idaman banget. Butuh cara dan strategi yang tepat untuk mengambil hati mereka. Berikut, 5 cara meraih hati cowok rohis:

Taaruf

Taaruf
Taaruf/sumber:pixabay.com

Ladies,kebanyakan cowok rohis pantang berpacaran karena tak sesuai dengan syariat agama. Nah, solusi agar terhindar dari perbuatan dosa yang dipilih biasanya adalah taaruf. Yups, taaruf adalah proses perkenalan menuju ikatan pernikahan.


Ladies bisa melakukan taaruf dengan bertukar biodata jika masing-masing sudah saling mengenal dan klik maka langkah selanjutnya adalah pria akan ke rumah ladies dengan langsung menemui kedua orang tua ladies.

Memantaskan Diri

Memantaskan diri
Memantaskan diri/sumber:pixabay.com

Memantaskan diri adalah cara untuk meningkatkan kualitas diri dan memperbaiki diri lebih baik. Cara memantaskan diri adalah dengan melakukan tindakan terpuji dan memperbaiki karakter. Yups, cowok rohis akan kepincut jika ladies menjadi pribadi positif bagi lingkungan sekitar.

Bertutur Kata yang Baik dan Lembut

Ladies, bertutur kata yang baik dan lembut merupakan daya tarik tersendiri bagi seorang cewek. Berucap baik merupakan cerminan kepribadian. Yups, apa yang kita lontarkan dari lisan bisa berbuah manis seperti rasa tentram, damai, dan aman.

Namun, jika lisan tak dijaga maka akan menyebabkan pertengkaran, cekcok, dan merusak hubungan. Cowok rohis perlahan akan mundur jika ladies tak memiliki tutur kata yang baik dalam keseharian.

Memuliakan Kedua Orang Tua

Memuliakan orang tua
Memuliakan orang tua/sumber:pixabay.com

Cowok rohis nggak akan mencari pasangan untuk jangka waktu sebentar, tapi untuk menuju ikatan halal pernikahan, ladies. Tentu, mereka juga memikirkan rencana atau goals hubungannya kelak.

Nah, cewek yang patuh dan berbakti kepada kedua orang tua merupakan ciri-ciri yang disukai oleh cowok rohis. Kebaktian cewek kepada kedua orang tuanya membuat cowok rohis takluk dan jatuh hati.

Kamu lagi jatuh cinta dengan cowok rohis? Yuk praktikan beberapa tips di atas agar peredaranmu makin dilirik oleh mereka. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id