sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Begini Trik 'Ngodein' Pacar Supaya Cepat Menikahimu

Izzul Millati Umami | Selasa, 05 Jan 2021 12:30 WIB
Begini Trik 'Ngodein' Pacar Supaya Cepat Menikahimu
caption
Jakarta -

Menikah merupakan goal setiap pasangan. Berada dalam hubungan pernikahan yang membahagiakan adalah jenjang paling tinggi dalam setiap hubungan. Namun, apa jadinya kalau ternyata si doi tidak kunjung memperlihatkan tanda-tanda kepastian?

Hmm, coba deh kode dulu si doi supaya cepat memperjelas hubunganmu dengannya. Tak mengapa menanyakan kepastian supaya kamu tahu apa yang akan dilakukan ke depannya. Simak tutorialnya berikut ini.

Pastikan si dia sudah dalam posisi bekerja

kerja
kerja/sumber:pixabay.com

Kamu boleh mengode doi untuk segera menikahimu. Namun, ketahui dulu apakah si doi sudah punya pekerjaan atau belum. Kalau kamu terlalu mengodenya saat dia di posisi menganggur, tentunya hal ini akan sangat membuatnya tertekan. Potensi putus pun bisa terjadi. Laki laki memiliki harga diri yang tinggi dalam pekerjaan. Ketika kamu menyentuh egonya, bisa jadi ia akan merasa insecure. 

Gunakan bahasa yang halus

bahasa
bahasa/sumber:pixabay.com

Ketika mengode si doi, tolong gunakan bahasa yang halus, ya. Hindari menggunakan bahasa yang bisa memancing amarahnya. Percaya deh, nggak perlu bahasa yang kasar agar bisa dimengerti oleh si dia. Bahasa yang lemah lembut tentu akan membuatnya luluh. 

Tanyakan pandangan dia tentang pernikahan

pernikahan
pernikahan/sumber:pixabay.com

Sebelumnya, tanyakan juga pandangannya tentang dunia pernikahan. Ketahui apakah mentalnya sudah sangat siap dengan dunia dimana segala keputusan nggak lagi tentang sendirian. Itu kenapa penting banget menanyakan hal ini kepada pasangan. Jangan sampai dia siap menikahimu hanya karena dia ikut ikutan dengan teman yang lagi ramai-ramainya menikah. Pastikan ia benar benar siap melangkah ke jenjang berikutnya karena keinginannya sendiri. 

Tanyakan apakah dia punya tabungan

Pernikahan memang membutuhkan biaya yang nggak sedikit. Resepsi minimal menghabiskan budget sekitar 30 juta rupiah untuk model resepsi yang sederhana. Bila si pria memang sangat menginginkanmu untuk jadi pasangannya, pastinya dia akan menyiapkan budget pernikahan. Setidaknya, meski jumlah tabungannya belum terkumpul banyak, ia telah menyiapkan tabungan untuk menikahimu. 

Inilah tadi beberapa metode yang bisa kamu lakukan untuk mengode pacarmu agar peka dan segera menghalalkanmu. Lakukan dengan strategi yang matang, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id