sign up SIGN UP

Bikin Makan Hati, Inilah 5 Ciri Laki-laki Cuma Tukang Ghosting! Kamu Sudah Jadi Korbannya?

Ruhil Anadiah Sabrina | Kamis, 19 Aug 2021 23:15 WIB
Bikin Makan Hati, Inilah 5 Ciri Laki-laki Cuma Tukang Ghosting! Kamu Sudah Jadi Korbannya?
caption

Ditinggal pas sayang-sayangnya adalah hal yang paling menyesakkan. Bagaimana tidak sudah dekat satu sama lain, saling perhatian ini itu, dan terbawa perasaan, eh tahu-tahu ditinggal tanpa alasan yang jelas alias kena ghosting.

Waduh sakit sekali kan Beauties? Nah bisa jadi ia melakukan itu karena sekedar kepo saja, ketika rasa penasarannya usai sudah nggak menganggapmu lagi. Berikut lima ciri laki-laki cuma tukang ghosting yang harus kita waspadai. 

1. Tidak Bisa Memberi Kepastian Hubungan

tidak bisa memberi kepastian hubungan
tidak bisa memberi kepastian hubungan/pexels.com/vera arsic

Ciri pertama laki-laki tukang ghosting yaitu, ia tidak bisa memberimu kepastian hubungan. Kalian sudah menjalin hubungan lama, namun ketika ditanya bagaimana masa depan hubungan selalu ia jawab nanti atau mengalir saja.

Padahal kepastian itu penting supaya tahu mau dibawa ke mana hubungan ini. Kalau dia selalu ragu membicarakan masa depan, selalu menolak ketika ditanya kepastian, bisa jadi ia memang nggak serius dalam menjalin hubungan. 

2. Suka Meninggalkan Tanpa Alasan yang Jelas

meninggalkan tanpa alasan yang jelas
meninggalkan tanpa alasan yang jelas/pexels.com/nothing ahead

Laki-laki yang hobi ghosting ia mendekatimu karena hanya faktor penasaran dan kepo saja. Setelah ia kenal, tahu kekurangan yang ada dalam dirimu, eh meninggalkan tanpa alasan yang jelas. Laki-laki seperti ini memang sangat menyebalkan, maka jika ada laki-laki yang mendekat jangan terlalu baper sebelum kamu tahu apakah dia serius atau tidak. 

3. Suka Menarik Ulur Perasaan

Suka Menarik Ulur Perasaan
Suka Menarik Ulur Perasaan/pexels.com/pawel l

Laki-laki tukang ghosting ia pandai sekali memainkan modus, salah satunya yaitu suka menarik ulur perasaan. Hari ini sangat perhatian, memberi kabar ini itu, tapi besok perasaanmu jadi digantung, ia mengabaikan pesan yang kamu kirim, dan sering datang pergi.

Ya bisa dikatakan kalau ada butuh ia datang, kalau urusannya sudah beres lupa lagi dengan keberadaanmu. 

4. Kamu Sudah Bukan Prioritasnya

sudah bukan prioritas lagi
sudah bukan prioritas lagi/pexels.com/ketut

Laki-laki yang serius menjalin hubungan ia pasti berusaha untuk memprioritaskanmu. Sesibuknya dia dengan pekerjaan, dengan kegiatan atau rutinitas ia pasti nggak lupa untuk memberi kabar. Sebisa mungkin ia selalu berusaha ada untukmu.

Namun sebaliknya kalau ia ghosting, ia sudah nggak menjadikanmu sebagai prioritasnya lagi. Dengan bukti semakin susah untuk diajak ketemu, komunikasi kalian jarang-jarang, hingga berlindung dari kata sibuk. 

5. Sikapnya Berubah

Sikapnya Berubah
Sikapnya Berubah/pexels.com

Ciri terakhir laki-laki tukang ghosting yaitu, sikapnya tiba-tiba berubah. Semula hubungan kalian baik-baik saja, komunikasi kalian berjalan lancar, eh di tengah hubungan ia malah menunjukkan sikap yang nggak biasa.

Sikapnya berubah jadi dingin, menarik diri, cuek, dan sudah nggak peduli lagi terhadapmu. Ketika kamu tanya apakah ada yang salah, ia selalu menghindar seakan-akan sudah nggak ingin berhubungan lagi denganmu.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id