sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bingung Kasih Kado Untuk Pasangan? Ini Ide Kado yang Dapat Diberikan

Astari Dewi Larasati | Selasa, 14 Jul 2020 15:30 WIB
Bingung Kasih Kado Untuk Pasangan? Ini Ide Kado yang Dapat Diberikan
caption
Jakarta -

Memberi hadiah atau kado kepada pasangan tidak harus mahal dan istimewa, bisa dengan barang kecil namun bermanfaat baginya. Tidak juga menunggu momen spesial seperti ulangtahun dan anniversary. Namun bisa dilakukan disaat waktu yang tidak tertebak. Hal ini akan semakin membuat hubungan semakin erat.

Terkadang kado juga membuat bingung, apa yang harus diberikan pada pasangan. Namun jangan khawatir Ladies, karena Beautynesia akan memberikan ide kado untuk pasangan yang tidak mahal namun bisa bermafaat.


Leather key fob

Dapat digantungkan kunci kendaraan agar mudah dicari.
Leather key fob/pinterest.com/customizegifts

Saat pria menyimpan kunci kendaraan terkadang mudah lupa menaruhnya. Sehingga kado kecil ini dapat berguna baginya. Dengan menggantungkan kunci dapat membantunya untuk lebih mudah menyimpan dan melihat. Hal ini agar kunci tidak lepas dari pandangannya.

Beard balm

Memudahkan untuk menjaga jenggot dan kumis agar tetap bersih.
Beard balm/pinterest.com/etsy

Jika pasangan adalah tipe yang suka memelihara rambut di wajah seperti kumis atau jenggot, maka hadiah seperti beard balm adalah benda yang berguna baginya. Terdapat kandungan minyak almond manis, minyak kelapa, dan shea butter untuk menjaga kulit wajah lembut serta kenyal.

Portable speaker

Selain mendengarkan lagu, berguna untuk melakukan panggilan telepon.
Portable speaker/pinterest.com/nadyaihsani

Ganti speaker lama pasangan dengan menggunakan portable speaker. Tanpa ribet untuk menyambungkannya ke handphone atau laptop, sekarang hanya sambung dengan bluetooth saja. Bukan saja digunakan untuk mendengarkan lagu, bermain game, namun berguna juga untuk melakukan panggilan telepon.

Electric shaver

Mencukur wajah rambut menjadi pekerjaan mudah.
Electric shaver/pinterest.com/technovia

Jika pasangan merupakan tipe orang yang menjaga wajah tetap bersih dari rambut. Maka hadiah ini adalah kado yang tepat untuknya. Mencukur wajah rambut menjadi pekerjaan mudah dan tidak menyulitkan.

Gaming system

Bermain game sendiri memang menyebalkan, cobalah bermain berdua.
Gaming system/pinterest.com/target

Laki-laki memang suka bermain game, mulai dari game online hingga game yang terdapat di handphone rela dijelajahi. Untuk itu, kado seperti gaming system boleh dicoba. Mungkin saat pasangan bermain game sendiri dan lupa pada hal lain membuat kalian sebal Ladies. Maka dari itu cobalah untuk bermain berdua.

Card holder

Menyimpan kartu agar terlihat rapi dan mudah dibawa.
Card holder/pinterest.com/hardtofind

Saat ini zaman sudah kian maju, maka uang cash tidak lagi menjadi prioritas untuk dibawa. Sebagian orang umumnya akan menerapkan cashless dan hanya membawa kartu ATM. Maka dari itu, ide kado yang selanjutny adalah card holder yang bisa menyimpan banyak kartu agar terlihat rapi dan mudah dibawa. Untuk lebih istimewa bisa tambahkan inisial nama pasangan lho.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id