sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Dia Cinta atau Cuma Gak Bisa Sendirian? Coba Perhatikan Tandanya...

Intan Dwi | Senin, 29 Mar 2021 12:30 WIB
Dia Cinta atau Cuma Gak Bisa Sendirian? Coba Perhatikan Tandanya...
caption

Pernahkah kamu menjalin hubungan hubungan yang mendalam tapi masih bertanya-tanya apakah dia menyukai kamu atau hanya memanfaatkan kamu? Karena akhir-akhir ini sangat umum untuk berada dalam hubungan sepihak.

Terutama jika sang pria baru putus cinta, beberapa dari mereka akan langsung mencari penggantinya karena mereka benci sendiri. Mereka biasanya hanya memanfaatkan pasangan baru mereka agar tidak sendirian dan ada yang menemaninya. Kalau ingin mengetahuinya, berikut ini adalah tanda-tanda pria yang memanfaatkan kamu hanya karena dia benci sendirian.

Kamu mengejarnya seperti selebriti

Kamu enggak perlu menjadi fangirl hanya untuk dia, karena jika dia membiarkan kamu mengejarnya maka ada alasan untuk dia melarikan diri.
Kamu mengejarnya seperti selebriti/freepik.com

Pertama dan terpenting, pria secara alami suka mengejar wanita. Jika ada pria yang tertarik pada kamu, dialah yang akan mengejar kamu, ketika dia benar-benar tertarik maka dia akan menemukan cara untuk berbicara dengan kamu.

Tetapi ketika kamu menyukai seseorang, itu harus ada upaya bersama antara kedua belah pihak. Kamu enggak perlu menjadi fangirl hanya untuk dia, karena jika dia membiarkan kamu mengejarnya maka ada alasan untuk dia melarikan diri. Ingat, kamu berharga bagi pria mana pun yang layak untuk kamu akan mengejar kamu.

Dia memperlakukan kamu seperti pilihan bukan prioritas

Jika kamu terus-menerus mencoba membuat rencana dengannya dan dia selalu membuat alasan, mungkin kamu hanya sebuah pilihan.
Dia memperlakukan kamu seperti pilihan bukan prioritas/freepik.com

Jika kamu terus-menerus mencoba membuat rencana dengannya dan dia selalu membuat alasan, mungkin kamu hanya sebuah pilihan. Tidak peduli sesibuk apapun manusia, pasti kamu akan selalu menyediakan waktu untuk seseorang yang penting bagi kamu.

Kalau dia ingin bertemu kamu bahkan hanya lima menit, dia akan menemukan cara untuk menyesuaikan kamu dengan jadwalnya. Artinya kamu harusnya tidak dijadikan pilihan, berusahalah selalu untuk menjadi nomor satu baginya.

Tidak menjadikan kamu bagian dari hidupnya

Kalau kamu sudah lama berbicara dengannya dan dia masih merahasiakannya, coba bersikap skeptis.
Tidak menjadikan kamu bagian dari hidupnya/freepik.com

Saat kamu pertama kali mulai berkencan atau berbicara dengannya, dia mungkin belum mau memperkenalkan teman-temannya dan orang-orang penting dalam hidupnya. Namun, kalau kamu sudah lama berbicara dengannya dan dia masih merahasiakannya, coba bersikap skeptis.

Ketika seorang pria menyukai kamu, dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya. Dia akan membicarakan kamu dengan teman-temannya dan menginginkan persetujuan mereka. Akhirnya, dia akan mendapatkan keberanian untuk memperkenalkan kamu kepada orang-orang penting dalam hidupnya dan ingin menghabiskan waktu bersama kamu.

Dia bilang dia tidak mencari sesuatu yang serius

Dia mungkin menghabiskan banyak waktu dengan kamu karena dia kesepian, itulah mengapa dia membuat kamu selalu ada.
Dia bilang dia tidak mencari sesuatu yang serius/freepik.com

Dia mungkin menghabiskan banyak waktu dengan kamu karena dia kesepian, itulah mengapa dia membuat kamu selalu ada. Dia mungkin tidak punya hal lain untuk dilakukan sehingga dia menghabiskan banyak waktu dengan kamu, tetapi tidak selalu ingin menjalin hubungan dengan kamu.

Masih menghubungi mantan

Hal itu dilakukan olehnya mungkin karena dia ingin menghabiskan banyak waktu bersama kamu sehingga kamu bisa mengisi kekosongan yang telah hilang darinya.
Masih menghubungi mantan/freepik.com

Ketika dia baru saja memutuskan hubungan dan langsung menjalin hubungan dengan kamu, maka kamu menjalin hubungan rebound dengannya. Hubungan rebound adalah ketika dia putus dan dia memulai hubungan baru meskipun masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya.

Hal itu dilakukan olehnya mungkin karena dia ingin menghabiskan banyak waktu bersama kamu sehingga kamu bisa mengisi kekosongan yang telah hilang darinya. Tetapi selain itu dia juga mungkin masih tergantung pada mantannya.

Dia seseorang yang narsis

Jika dia menceritakan secara detail tentang harinya, itu karena dia menemukan seseorang yang akan mendengarkannya yang merupakan tambang emas bagi orang yang kesepian.
Dia seseorang yang narsis/freepik.com

Dia berbicara tentang dirinya sendiri terlalu banyak, Ia berbicara tentang hal-hal duniawi dalam kehidupan sehari-hari. Jika dia menceritakan secara detail tentang harinya, itu karena dia menemukan seseorang yang akan mendengarkannya yang merupakan tambang emas bagi orang yang kesepian. Dia bahkan mungkin akan memperlakukan kamu seperti kamu adalah terapis pribadinya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id