sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hati-Hati! 5 Gestur Romantis Ini Ternyata Bikin Hubungan Jadi Toxic

Lifia Mawaddah Putri | Senin, 07 Jun 2021 19:00 WIB
Hati-Hati! 5 Gestur Romantis Ini Ternyata Bikin Hubungan Jadi Toxic
Pasangan Kekasih/ foto: freepik.com

Di masa awal pendekatan, semua hal mungkin terasa sangat indah. Melakukan banyak hal bersama, bertukar kabar, dan lain sebagainya. Tapi, kamu jangan langsung terbuai begitu saja ya, Beautynesian. Untuk mengurangi penyesalan yang bisa terjadi, kamu perlu berhati-hati dengan 5 gestur romantis ini. Meskipun terlihat romantis, tapi gestur ini bisa berpotensi bikin kamu patah hati lho!

Terlalu Cepat Menyatakan Perasaan

Kalau kamu berkencan dengan seseorang dan ia menyatakan perasaannya dengan cepat, jangan langsung percaya begitu saja.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Kalau kamu berkencan dengan seseorang dan ia menyatakan perasaannya dengan cepat, jangan langsung percaya begitu saja. Kamu tetap harus mencari tahu terlebih dulu tentang latar belakangnya. Selain itu, kamu pun perlu mengenal ia lebih jauh untuk mengetahui kebaikan dan keburukannya. Sebab, jangan sampai kamu menyesal karena terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

Menghabiskan Seluruh Waktu Bersama

Sebenarnya, menghabiskan seluruh waktu bersama sangat bagus dan romantis. Tapi jika pasangan barumu ingin datang ke rumah setiap hari, meskipun kamu sudah menjelaskan bahwa kamu ada urusan lain, berhati-hatilah. Permintaan untuk bertemu terlalu sering dapat menjadi tanda kalau dia hanya terobsesi.

Sangat Protektif

Cemburu memang tanda sayang. Kalau dia terlalu over-protective, hal ini justru enggak baik. Awalnya memang terlihat manis. Namun lama-lama kebiasaan ini akan menjadi boomerang bagi hubunganmu dan pasangan.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Cemburu memang tanda sayang. Kalau dia terlalu over-protective, hal ini justru enggak baik. Awalnya memang terlihat manis. Namun lama-lama kebiasaan ini akan menjadi boomerang bagi hubunganmu dan pasangan. Selain itu, ruang gerakmu pun akan sangat terbatas. Jadi jika pasanganmu sering bersikap over-protective, kamu perlu waspada.

Sering Memberi Janji Manis

Jika pasanganmu berkata "aku enggak akan menyakitimu," bukan berarti hal itu buruk. Tapi, kalau si dia terlalu sering memberi janji manis, kamu perlu berhati-hati. Lebih baik, perhatikan perilaku dan nilai dia sebelum percaya dengan perkataannya sepenuhnya. Sebab, ketidakselarasan antara ucapan dan perlakuan seseorang dapat membuatmu patah hati dan kecewa dalam jangka panjang.

Terus Mengirim Pesan

Ketika pertama merasa cocok dengan seseorang, normal-normal saja jika sering berbicara atau bertukar pesan. Tapi, terlalu sering mengirim pesan juga berbahaya lho, Beautynesian!
Chat/freepik.com

Ketika pertama merasa cocok dengan seseorang, normal-normal saja jika sering berbicara atau bertukar pesan. Tapi, terlalu sering mengirim pesan juga berbahaya lho, Beautynesian! Sebab kamu akan terlalu terikat dengan seseorang. Lama-lama, kamu akan bergantung padanya. Jadi sebaiknya, kamu dan pasangan saling memberi ruang satu sama lain.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id