sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hati-Hati! 5 Hal Ini Bisa Jadi Pertanda Hubunganmu Enggak Akan Awet

Lifia Mawaddah Putri | Selasa, 25 May 2021 18:00 WIB
Hati-Hati! 5 Hal Ini Bisa Jadi Pertanda Hubunganmu Enggak Akan Awet
caption

Semua pasangan pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng. Nah, langgeng atau tidaknya sebuah hubungan bisa kamu prediksi lho, Beautynesian! Coba cek hubungan dan perasaanmu dengan pasangan.

Jika merasakan 5 hal ini, bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa hubunganmu enggak akan berhasil. Sebaiknya, jujurlah pada diri sendiri dan percaya pada kata hatimu kalau merasakan 5 tanda berikut ini ya!

Enggak Merasa Diterima Seutuhnya

Jika kamu merasa enggak diterima seutuhnya oleh pasangan, ini merupakan tanda bahwa hubunganmu enggak akan langgeng.
Marah/freepik.com

Jika kamu merasa enggak diterima seutuhnya oleh pasangan, ini merupakan tanda bahwa hubunganmu enggak akan langgeng. Sebab lambat laun, kamu akan merasa enggak nyaman karena enggak bisa menjadi diri sendiri. Untuk menjalani hubungan yang awet, kamu dan pasangan harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Tidak Memiliki Rasa Percaya

Percaya merupakan kunci sukses suatu hubungan. Kalau kamu enggak memiliki rasa percaya pada pasangan, bersiaplah hubunganmu akan kandas di tengah jalan. Jika pasanganmu memang pernah berbuat kesalahan yang mengakibatkan rasa percayamu hilang, komunikasikanlah dengannya. Namun, kalau kamu merasa sudah enggak bisa percaya lagi padanya, sebaiknya akhiri saja. Sebab, hubungan enggak akan berhasil tanpa rasa percaya.

Harus Selalu Bersama

Biasanya, pasangan-pasangan baru ingin selalu bersama. Mereka sama sekali enggak mau terpisah.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Biasanya, pasangan-pasangan baru ingin selalu bersama. Mereka sama sekali enggak mau terpisah. Padahal, hal ini bisa membuat hubunganmu jadi enggak awet lho! Jadi, jangan lupa bahwa memiliki waktu untuk diri sendiri juga penting. Kamu harus membiarkan dirimu dan pasanganmu melakukan rutinitas tanpa harus selalu bersama.

Perasaan dan Perjuangan Terasa Aneh

Dalam menjalani hubungan, saling berjuang merupakan hal yang penting. Tapi jika kamu merasa perasaanmu dan perjuanganmu terasa aneh, kamu perlu berhati-hati. Ini merupakan tanda bahwa hubungan kamu enggak akan langgeng. Ketika hubungan cintamu hanya terasa satu arah, coba komunikasikan dengan pasanganmu.

Hubungan Hanya Berdasarkan Nafsu

Coba telaah dulu, hubunganmu berjalan berdasarkan cinta atau nafsu? Sebab, perasaan sesaat atau nafsu bisa menjadi tanda bahwa hubunganmu enggak akan awet lho!
Marah/freepik.com

Coba telaah dulu, hubunganmu berjalan berdasarkan cinta atau nafsu? Sebab, perasaan sesaat atau nafsu bisa menjadi tanda bahwa hubunganmu enggak akan awet lho! Ketika hubunganmu berjalan karena perasaan sesaat, enggak akan ada pembicaraan dan niat soal tujuan ke depan bersama. Sebab, perasaanmu pun akan hilang seiring berjalannya waktu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id