sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hindari Zonk Saat Kencan Buta, Berikut 4 Tips Pilih Gebetan Via Tinder!

Izzul Millati Umami | Selasa, 30 Jun 2020 22:00 WIB
Hindari Zonk Saat Kencan Buta, Berikut 4 Tips Pilih Gebetan Via Tinder!
caption
Jakarta -

Mencari jodoh emang susah-susah gampang. Terutama buat kamu yang berusia 20 tahun ke atas, mencari jodoh jadi makin penuh tantangan. Banyak banget hal yang harus dipertimbangkan. Nggak ada salahnya kok buat cari pasangan via aplikasi kencan online! Ada aplikasi tinder yang bisa kamu coba, nih.

Rumornya, banyak banget pasangan yang mendapatkan jodoh lewat aplikasi tinder ini. Namun, banyak juga yang terjebak zonk di aplikasi ini. Simak dulu aja 5 tips pilih gebetan via Tinder berikut!


1. Pastikan akun tinder calon gebetan terkoneksi dengan instagram

Tinder terkoneksi dengan instagram
Terkoneksi dengan instagram/Sumber:Pexels.com

Tinder membekali penggunanya dengan fitur koneksi antara profil dengan instagram. Adanya fitur ini bikin penggunanya terlihat lebih ‘meyakinkan’ di mata lawan jenis. Sebaiknya kamu juga cek apakah profil tinder calon gebetan kamu terhubung dengan instagram atau enggak. Ini bakalan memudahkan kamu menilai calon gebetan, loh!

2. Pastikan calon gebetan punya passion dan obrolan yang nyambung

dua orang yang saling ngobrol
Obrolan yang nyambung/Sumber:Pexels.com

Obrolan yang nyambung bakal menyelamatkan kamu dari suasana kikuk ketika kencan buta. Jangan sampai deh kamu ketemu orang yang susah buat nyambung. Setidaknya, ada salah satu obrolan kalian yang pasti nyambung satu-sama lain.

3. Hindari bertemu akun tinder yang suka teasing hal-hal vulgar

Obrolan vulgar malam
Obrolan vulgar malam/Sumber:Pexels.com

Ketika akun tinder yang kamu suka mulai ngajak bicara hal-hal vulgar, langsung stop! Jangan teruskan ya ladies! Ini pertanda kalau tujuan doi main tinder untuk mencari kepuasan seksual aja. Di antara ribuan akun tinder, masih banyak kok si dia yang memang serius ingin mendapatkan jodoh. Keep fighting, ya!

4. Kalau obrolan sudah move to WhatsApp, pastikan cek identitasnya

WhatsApp Chat
WhatsApp Chat/Sumber:Pexels.com

Di tengah percakapan via tinder, biasanya si doi bakalan minta nomor WhatsApp kamu, nih! Nah, ini kesempatan kamu buat cek identitasnya, ya! Gunakan aplikasi Get Contact untuk mengetahui identitas doi.

Kalau sudah ada aplikasi tinder, mencari jodoh harusnya sih udah nggak sesulit zaman perang, ya! Tinggal swipe-swipe kanan, lanjutkan obrolan, dan dapetin pria idaman! Tetap ingat untuk selalu berhati-hati ketika kencan buta nanti, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id