sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ketahui 5 Tanda Kamu Pacaran dengan Orang yang Tidak Bisa Diandalkan

Intan Dwi | Minggu, 11 Jul 2021 19:45 WIB
Ketahui 5 Tanda Kamu Pacaran dengan Orang yang Tidak Bisa Diandalkan
Ketahui 5 Tanda Kamu Pacaran dengan Orang yang Tidak Bisa Diandalkan/ foto: hancinema.net

Hal-hal baru yang terjadi ketika pacaran dengan seseorang bisa lebih menyebalkan dari pada ketika seseorang gagal dalam rencana. Jika kamu menyukai seseorang yang tidak bisa diandalkan, maka kamu mungkin kamu tahu betul betapa menyebalkannya seorang pria dan wanita yang tidak bisa diandalkan.

Namun sayangnya, kamu tidak bisa mengatakan apakah orang yang tidak dapat diandalkan akan mengubah perilaku mereka atau tidak. Mungkin mengencani dengan orang-orang yang tidak bisa diandalkan bisa menjadi salah satu larangan pacaran.

Karena ketika kamu berpikir kalau kamu bisa membuat orang yang tidak bisa diandalkan berkomitmen dan berusaha cukup keras, kemungkinan itu akan gagal dan hanya akan mengecewakan kamu. Berikut ini adalah tanda-tanda untuk mengetahui apakah pasangan kamu seseorang yang tidak bisa diandalkan:

Mereka Selalu Terlambat

Ketika pacaran jika pasangan kamu tidak bisa diandalkan membuat rencana, kamu mungkin akan menyadari bahwa mereka hampir selalu terlambat.
Mereka selalu terlambat/instagram.com/lim_hyoseon

Jika orang yang tidak bisa diandalkan membuat rencana, kamu mungkin akan menyadari bahwa mereka hampir selalu terlambat. Meskipun saat itu dalam keadaan darurat, mereka tetap akan terlambat dan seorang yang seperti itu tidak menghargai waktu kamu.

Ketika kamu menanyakan apa alasan mereka terlambat, tapi mereka tidak segera merespon atau menjelaskan maka sangat mungkin kalau mereka orang yang tidak bisa diandalkan dan tidak berkomitmen.

Membiarkan dan Tidak Membalas Pesan Kamu

Salah satu tujuan pacaran adalah memiliki seseorang yang bisa diajak cerita dan berkomunikasi. Tapi jika dia membiarkan pesan kamu dan tidak membalasnya tentu itu menyebalkan.
Membiarkan dan tidak membalas pesan kamu/instagram.com/netflixkr

Salah satu tujuan pacaran adalah memiliki seseorang yang bisa diajak cerita dan berkomunikasi. Seperti yang kita tahu, memang sangat mudah untuk membaca pesan dan kemudian lupa membalasnya sampai beberapa jam kemudian.

Selain itu, tidak kalah mudah juga secara tidak sengaja meninggalkan ponsel di rumah atau membiarkan baterai ponsel habis. Tetapi kelupaan bukanlah masalah ketika hal ini sering terjadi pada orang yang kamu sukai.

Namun, kalau alasan-alasan itu selalu digunakannya secara berulang, kamu harus mewaspadainya. Karena semakin lama jeda membalas, sehingga semakin kecil kemungkinan orang itu menghargai percakapan.

Mereka Tidak Pernah Menepati

Saat pacaran mungkin pasangan kamu selalu menunjukkan perilaku tidak stabil, dimana dia akan sering berbicara tentang rencana besar yang mereka miliki untuk kalian berdua.
Mereka tidak pernah menepati/hancinema.net

Apakah pasangan kamu gemar membuat janji yang jelas tidak akan mereka lakukan tentang masa depan? Seseorang yang menunjukkan perilaku tidak stabil akan sering berbicara tentang rencana besar yang mereka miliki untuk kalian berdua.

Mulai dari akan mengajak kamu kencan di tepi pantai atau makan malam di restoran bintang lima, namun mereka tidak pernah benar-benar menepatinya. Kalau kamu berkencan dengan seseorang yang berbicara tentang masa depan, membuat rencana dengan menarik perhatian kamu tapi tidak menepatinya kamu harus hati-hati.

Membatalkan Rencana pada Menit Terakhir

Selama pacaran jika sesekali membatalkan rencana mungkin kamu bisa memaklumi, tapi kalau perilaku itu dilakukannya secara berulang, kamu harus memikirkannya kembali.
Membatalkan rencana pada menit akhir/instagram.com/playlist_studio

Ketika kamu membuat rencana dengan pasangan kamu, apakah kamu terkadang merasa gugup karena kamu tahu kapan saja mereka dapat membatalkan rencana secara mendadak? Jika sesekali hal itu terjadi mungkin kamu bisa memaklumi, tapi kalau perilaku itu dilakukannya secara berulang, kamu harus memikirkannya kembali.

Karena dalam hubungan pacaran jika seseorang secara konsisten membatalkan rencana dengan alasan pekerjaan, teman atau keluarga, bahkan jika mereka memiliki alasan lain yang baik untuk membatalkannya, kamu jelas bukan prioritasnya.

Mereka Tidak Jelas tentang Masa Depan

Ketika pacaran, kalau pasangan kamu menunjukan perilaku tidak bisa diandalkan karena sejumlah alasan, biasanya itu menjadi tanda mereka menghindari sesuatu.
Mereka tidak jelas tentang masa depan/hancinema.net

Orang yang tidak bisa diandalkan tidak hanya membatalkan, menjadwal ulang dan datang terlambat, tetapi mereka kadang juga menghindari membuat semuanya bersama-sama. Ketika kamu bukan prioritasnya, ini sering kali bagaimana seseorang akan berperilaku.

Mereka dengan sengaja membiarkan semuanya terbuka dan tidak jelas. Karena siapapun yang tertarik dalam komitmen akan membuat rencana, dan akan membicarakan tujuan pacaran dan masa depan lebih dari sekedar rencana untuk akhir pekan.

Sementara orang-orang yang menunjukkan perilaku tidak bisa diandalkan karena sejumlah alasan, biasanya itu menjadi tanda mereka menghindari sesuatu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id