sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Lagi PDKT? Ini Ciri-ciri Si Dia Naksir Kamu

Penny Fatikasari | Jumat, 17 Jul 2020 22:00 WIB
Lagi PDKT? Ini Ciri-ciri Si Dia Naksir Kamu
caption
Jakarta -

Apakah kamu masih merasa ragu jika pria yang kamu suka juga benar membalas cintamu? Apakah selama ini dia juga memberikan rasa sayangnya hanya ditujukan kepada dirimu? Tak jarang banyak di antara pria tak mampu menunjukkan rasa cintanya lewat bahasa dan kata-kata indah, mereka juga bisa menunjukannya lewat tanda ataupun ciri-ciri berikut ini, lho!

Tak Perlu Diminta Dia Akan Selalu Ada Untukmu

Selalu ada untukmu
Selalu Ada Untukmu/Freepik.com

Seperti sudah hafal akan dirimu, tak perlu kamu pinta dia akan datang dan hadir untuk menemani dirimu. Jika kamu memerlukan bantuan, ia pasti dengan sigap merespon dirimu. Terkadang justru dia yang menawarkan bantuan ataupun mengajak kamu pergi untuk sekedar menenangkan pikiran. Ia pun akan merasa senang jika orang yang ia cintai menghabiskan waktu bersama berdua dengan dirinya, misalnya dengan melakukan quality time di akhir pekan berdua seperti pergi ke car free day, jalan santai bahkan hang out berdua.


Sering Memberikan Kejutan Kecil Berkesan

Memberikan kejutan kecil berkesan
Sering Memberikan Kejutan/Freepik.com

Ciri selanjutnya yang ditunjukkan dari seorang pria bahwa ia menyukai dan mencintai dirimu adalah dengan memberikanmu kejutan kecil yang berkesan. Misalnya tiba-tiba ia mengajakmu makan malam romantis, padahal kamu tahu jika ia bukanlah tipe sesorang yang romantis atau membuatkan makanan kesukaanmu. Hal itu ia lakukan untuk menunjukan bahwa ia ingin menjadi yang terbaik bagi orang yang sangat spesial untuknya.

Tak Pernah Mempermasalahkan Penampilanmu

Tak pernah mempermasalahkan penampilan
Tak Pernah Mempermasalahkan Penampilanmu/Freepik.com

Ciri-ciri bahwa seorang pria benar-benar mencintaimu adalah dia benar menyukai dirimu sebagaimana kamu apa adanya. Ia tak mempermasalahkan gaya penampilanmu yang sederhana. Justru dia akan sangat menghargai dirimu sebagaimana kamu yang sesungguhnya tanpa harus merubah penampilanmu berlebihan agar pria yang kamu suka semakin tertarik denganmu dan tak berpaling dari dirimu. Pria yang menyukaimu justru tidak akan memaksa dirimu untuk mengubah penampilanmu menjadi seperti orang lain, namun akan menjadikanmu untuk berani tampil percaya diri selayaknya dirimu yang sesungguhnya.

Tak Akan Mampu Emosi Berlebihan Kepadamu

Tak akan emosi padamu
Tak Akan Mampu Emosi Berlebihan Padamu/Freepik.com

Ladies, ketahui hal ini, jika pria tersebut benar menyukai bahkan mencintai dirimu ia tak akan mampu emosi dan marah berlama-lama dengan dirimu. Pria dewasa mampu menyelesaikan masalahnya tanpa harus mendiamkan dirimu berlama-lama, bahkan pergi meninggalkanmu untuk menyelesaikan masalah.

Pria baik justru akan mengajakmu  bertemu dan membicarakan semua masalah yang sedang kalian hadapi, tentunya ia akan mencari solusi dan jalan keluar bersama untuk menyelesaikannya. Karena ia tahu jika emosi yang berlebihan pun tak akan baik untuk hubungan kalian. Munculnya masalah dan perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan adalah sebuah hal yang wajar, pria baik akan tetap mengontrol emosi agar tak terjadi hal-hal buruk kepada wanita yang ia cinta.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id