sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Merasa Digantung? Simak Yuk Penyebab Dia Belum Memberi Kepastian!

Ayuliy Lestari | Selasa, 16 Jun 2020 19:00 WIB
Merasa Digantung? Simak Yuk Penyebab Dia Belum Memberi Kepastian!
caption

Pernah nggak sih kamu terjebak pada hubungan yang tidak pasti? Kamu menyukainya dan dia terlihat merespon bahkan sering sekali memberikan perhatian lebih. Tapi ketika kamu menjurus pada sebuah topik tentang hubungan, dia terlihat menghindar atau seolah menarik diri.

Terkadang kamu ingin pergi tapi merasa terikat dan dia pun terus mencari kamu. Dia juga sering menghilang tiba-tiba dan kembali seakan tidak terjadi apapun. Menyebalkan memang dan kamu perlu tahu apa saja yang membuatnya belum memberikan kepastian.

Masih Belum Yakin

image
Couple/unsplash

Alasan kenapa dia datang dan pergi seenaknya tanpa memberikan kejelasan hubungan adalah dia masih belum yakin atas pilihannya. Jadi dia belum benar-benar yakin apakah kamu yang terbaik. 


Jadi sesering apapun kamu bersikap manis, tidak akan merubah keadaan. Jika hubungan kamu dan dia menggantung cukup lama maka sebaiknya kamu tidak membuat waktu yang kamu miliki terbuang sia-sia.

Tidak Hanya Kamu

image
Couple/unsplash

Sebenarnya dia masih memilih antara kamu dan wanita lainnya. Dia masih menimbang-nimbang mana yang lebih tepat untuknya. Perempuan mana yang rela dijadikan pilihan? Selama dia belum memberikan kepastian maka kamu masih menjadi salah satu dari pilihannya. 

Belum Siap Berkomitmen

image
Women/unsplas

Ada beberapa karakter laki-laki yang lebih suka bermain-main. Jadi dia tidak akan siap dan tidak mau berkomitmen. Biasanya dia tidak suka terikat dan memiliki tanggung jawab terhadap kamu.

Sebenarnya keputusan ada di tangan kamu apakah terus menjalani hubungan yang tidak pasti dengan sosok orang yang sulit berkomitmen, atau menemukan laki-laki lain yang lebih baik.

Kamu Selalu Ada

image
Women/unsplas

Terkadang sebagai perempuan kamu juga harus memiliki sikap yang tegas. Jika kamu tidak menunjukkan ketidaknyamanan maka dia pun akan terus melakukan hal yang sama. Hubungan kamu tidak akan jelas karena dia akan menganggap kamu selalu ada. Apalagi jika kamu tidak memberikan konsekuensi apapun saat dia menggantungkan hubungannya dengan kamu. 

Jadi ketika kamu terus menerus membiarkan hubungan kamu dan dia tidak jelas maka selamanya tidak akan berubah. Tidak memberikan kepastian sama saja dia sedang mempermainkan kamu. Cobalah untuk mundur dan mencari banyak teman baru. Jangan hanya fokus pada satu laki-laki yang masih ragu-ragu menjalin hubungan dengan kamu. Let him go, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id