sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tanda Paling Jelas Pacar Ingin Putus

Penny Fatikasari | Kamis, 11 Jun 2020 17:30 WIB
Tanda Paling Jelas Pacar Ingin Putus
caption

Dalam hubungan asmara, penting bagimu untuk mengetahui kondisi hubungan dan perasaan pasangan. Tidak semua hubungan berakhir ke pelaminan dan bertahan sampai maut memisahkan, jadi penting bagimu untuk peka dengan segala perubahan.

Mungkin saja, pacarmu ingin putus darimu. Jangan biarkan kamu berlarut dalam hubungan yang sudah tidak saling mencintai dengan mengetahui tanda-tanda pacar ingin putus berikut ini!

Terus Menyalahkanmu

image
Terus Menyalahkan/ Foto: Freepik.com

Jika pasanganmu terus saja menyalahkanmu bahkan untuk alasan-alasan yang kurang masuk akal, maka jelas ia merasa sudah tidak nyaman denganmu dan ingin segera putus. Pasangan yang ingin putus umumnya akan selalu mencari kesalahan pacar, hingga membesar-besarkan masalah agar kamu pun merasa risih dan putus asa.


Ia mungkin juga akan terus menyalahkanmu dan menganggap bahwa masalah yang muncul datangnya darimu. Ia juga akan berubah menjadi pribadi yang egois dan tidak mau mengalah. 

Sering Berbohong

image
Sering Berbohong/ Foto: Freepik.com

Jika dalam hubungan sudah tidak ada kejujuran, sudah dapat dipastikan bahwa hubungan tersebut akan penuh pengkhianatan. Jika kamu saja mudah dibohongi dan mudah percaya pada pasangan yang membohongimu, maka ia akan terus bertindak demikian hingga ia merasa puas.

Pasangan yang tidak jujur dan selalu berbohong sama sekali tidak menghargaimu. Sehingga cuma soal waktu sampai akhirnya dia akan minta putus.

Selalu Salah Dimatanya

image
Selalu Salah di Matanya/ Foto: Rawpixel.com

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang selalu menganggapmu salah tentu saja melelahkan. Dalam hubungan yang sehat, pasangan perlu mengerti dan peduli dengan perasaanmu. Namun, jika perasaanmu bukanlah hal penting bagimu untuk dipahami, maka sudah pasti rasa sayangnya padamu tidak cukup untuk terus bersama. Tidak beberapa lama, kamu mungkin harus berhadapan dengan rasa sakit ketika ia minta putus.

Meremehkanmu

image
Meremehkanmu/ Foto: Freepik.com

Jangan mau deh harga dirimu dipermainkan oleh seseorang yang tidak mencintaimu. Daripada cintamu hanya bertepuk sebelah tangan dan hanya kamu yang berjuang, sebaiknya mulai sekarang kamu harus belajar untuk merelakan.

Yakin dan percayalah pada dirimu bahwa di luar sana masih ada yang mencintaimu dengan tulus dan apa adanya. Dia yang tidak mencintaimu akan selalu meremehkan dan menyalahkan dirimu. Hal itu ia lakukan karena ia sudah merasa jenuh dan ingin segera mengakhiri hubungannya denganmu.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id