sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pacar Maju Mundur Buat Nikah, 4 Cara Ini Bisa Bikin Dia Lebih Yakin!

Izzul Millati Umami | Kamis, 25 Mar 2021 12:30 WIB
Pacar Maju Mundur Buat Nikah, 4 Cara Ini Bisa Bikin Dia Lebih Yakin!
caption

Menikah adalah salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pada dasarnya, semua orang menginginkan pernikahan yang ideal, tentunya dengan pasangan yang diinginkan. Sayangnya, banyak pria yang merasa ragu-ragu untuk berkecimpung ke kehidupan rumah tangga. Oleh karena itu, sebagai pasangan Ladies wajib menyakinkannya agar segera menikahimu. 

Nah, gimana triknya supaya si dia mau menikahi Ladies?

Yakinkanlah pasangan Ladies bahwa ia orang yang tepat

orang yang tepat
orang yang tepat/sumber:pexels.com

Kaum pria juga bisa merasa insecure dengan dirinya sendiri. Ia juga manusia yang selalu merasa kurang dan tak siap dengan masalah yang akan menghadang. Nah, sebagai pasangan Ladies sebaiknya selalu ada dalam setiap keadaan sulitnya. Jika Ladies bisa menjalaninya dengan tulus, maka pasangan akan melihat Ladies sebagai orang tepat yang mau berada dalam situasi suka maupun duka. 

Hargai dirimu sendiri

hargai diri sendiri
hargai diri sendiri/sumber:pexels.com

Wanita yang mau menghargai dirinya sendiri bakalan terlihat jauh lebih menarik daripada wanita yang nggak mau mengurus diri. Menghargai diri sendiri nggak hanya dalam bentuk mengurus wajah, loh. Mengembangkan bakat, mempelajari skill baru juga termasuk bentuk mencintai diri.

Lelaki manapun bakalan luluh dengan tipe wanita seperti ini. So, sebelum Ladies meyakinkan pasangan, pastikan pastikan Ladies sudah sepenuh hati mencintai diri sendiri. 

Jangan ragu untuk datang ke rumahnya

datang ke rumah
datang ke rumah/sumber:pexels.com

Untuk meluluhkan hati pasangan, Ladies juga sebaiknya sering berkunjung ke rumah si doi. Tujuannya adalah untuk mengenal keluarga pasangan. Rajinlah membantu ketika dibutuhkan keluarganya, atau setidaknya menjenguk keluarga si cowok bila ada yang sakit. Orang tua pasangan pasti akan luluh bila kamu sering datang menjenguk. 

Yakinkan pasangan bahwa kamu nggak butuh pernikahan yang terlampau mewah

Biasanya, salah satu hal yang bikin seorang pria menunda pernikahan adalah urusan materi. Seorang pria merasa bahwa pernikahan butuh biaya yang sangat besar. Bila Ladies sangat ingin menikah dengan pasangan yang sekarang, yakinkan dia bahwa pernikahan yang mewah bukan merupakan tujuan utama. Yakinkan bahwa kalian berdua bisa menikah secara sederhana, dengan biaya yang nggak terlampau tinggi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id