sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tak Perlu Melawan, Begini Cara Menang Saat Pacar Ketahuan Selingkuh

Dyah Na | Jumat, 18 Dec 2020 21:00 WIB
Tak Perlu Melawan, Begini Cara Menang Saat Pacar Ketahuan Selingkuh
caption
Jakarta -

Mengetahui pasangan kita berselingkuh memang hal yang menyakitkan, Ladies. Bukan saja karena kita merasa dikhianati, tapi perselingkuhan juga bisa membuat kita merasa tidak berharga. 

Meskipun rasa ini tak bisa dihindari, tapi kamu harus bisa segera bangkit. Kamu harus yakin jika bukan kekurangan dirimu lah yang menjadikan pasangan berselingkuh. Ia berselingkuh karena kesadarannya sendiri. 

Rasa sakit hati akibat diselingkuhi mungkin akan membuat kamu jadi dendam dan ingin membalas. Tapi ketahuilah, kalau ada hal lebih elegan untuk bisa menang saat kamu diselingkuhi pacar.

 

Diam 

Stres/freepik.comMenyikapi Pacar Selingkuh/freepik.com

Saat tahu pacar kamu berselingkuh, kamu mungkin sangat ingin marah dan berteriak di hadapannya. Tapi jika kamu melontarkan kalimat-kalimat buruk padanya, hal ini hanya akan menguras emosimu. Cobalah untuk tenang, diam lah terlebih dahulu untuk bisa memikirkan langkah apa yang harus kamu lakukan setelahnya.

 

Tersenyumlah

Jatuh cinta dengan kehidupan sendiri akan membuat diri menjadi lebih bahagia.Menyikapi Pacar Selingkuh/freepik.com

Tahu kah kamu jika orang yang pergi dengan tersenyum lebih berbahaya daripada orang yang pergi dengan tangisan? Jika kamu tak kuasa menahan tangis, lakukanlah itu sendirian di kamar hingga kamu lega. Saat kamu keluar kamar, tersenyumlah dan tunjukkan padanya jika dia tak berhak atas air matamu.

 

Tinggalkan

manfaat menikah yang luar biasa, menjaga kesehatan mentalMenyikapi Pacar Selingkuh/freepik.com

Ladies, perselingkuhan bukanlah kekhilafan. Saat seseorang berselingkuh, ia melakukan hal tersebut secara sadar. Maka jika pacarmu berselingkuh, kamu tak perlu ragu meninggalkannya. Tak perlu melanjutkan perdebatan yang tak penting. Percayalah jika orang yang selingkuh tidak pantas untuk menjalani hidup bersamamu.

 

Lepaskan

Ilustrasi kesehatan mentalMenyikapi Pacar Selingkuh/freepik.com

Meninggalkan seseorang mungkin mudah, tapi melepaskan dan mengikhlaskannya bukanlah hal yang gampang. Selain rela meninggalkan, kamu juga harus berusaha untuk melepaskannya.

Relakan apa yang tidak baik buat kamu. Yakinlah jika Tuhan akan memberikan orang lain yang jauh lebih baik untuk kamu.

Saat diselingkuhi, tak perlu melawan. Tinggalkan hal yang menyakitimu, karena kamu berhak untuk lebih bahagia, Ladies.

Pergi dan meninggalkan pasangan saat diselingkuhi bukanlah suatu kekalahan. Justru, beginilah cara menang yang sesungguhnya. Kamu akan menang karena bisa melanjutkan hidup tanpa terus dibayang-bayangi oleh orang yang mengkhianatimu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id