sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pejuang LDR, Begini Lho Ciri Pria yang Beneran Bisa Kamu Tunggu!

Dyah Na | Rabu, 12 May 2021 18:00 WIB
Pejuang LDR, Begini Lho Ciri Pria yang Beneran Bisa Kamu Tunggu!
caption

Menjalani sebuah hubungan jarak jauh atau Long Distance Relathionship (LDR) memang tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak banget tantangan dan perjuangan yang perlu kamu dan pasangan kamu hadapi setiap harinya.

Rasanya, udah bukan hal aneh kalau saat LDR akan ada kecurigaan terhadap satu sama lain. Tapi, kalau pacar kamu punya ciri-ciri ini walaupun kalian sedang LDR, maka perlu kamu pertahankan. Begini ciri-cirinya!

 

Selalu Memberi Kabar

Untuk mengatasi Zoom fatigue, ahli menyarankan agar mematikan kamera dan menyeimbangkan lewat panggilan telepon atau suara.memberi kabar/ foto: unsplash.com

Salah satu hal yang paling penting dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah komunikasi. Walaupun terpisah jarak, tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk memberimu kabar. Walau kamu tahu dia sangat sibuk, tapi dia selalu menyembpatkan diri untuk menelepon atau chat kamu untuk menanyakan kabar. Buatnya, komunikasi adalah cara untuk memprioritaskan kamu. 

 

Sering Video Call

Nggak hanya telpon atau chatting aja, kamu pasti kangen dong ingin melihat wajahnya. Seakan mengerti keinginanmu, dia tak ragu untuk menyempatkan diri video call. Tentu walau kalian terpisah jarak, cara sederhana ini bisa membuat hatinya lebih tenang karena bisa memandang wajahmu walaupun lewat layar smartphone. 

 

Selalu Jujur dan Terbuka

Selain rutin berkomunikasi lewat telepon, hubungan teman rasa pacar juga rutin bertemu dan menghabiskan akhir pekan berdua.jujur dan terbuka/ foto: unsplash.com

Walaupun kalian berada jauh, ia nggak sungkan untuk menceritakan setiap peristiwa yang dialami setiap harinya. Hubungan kalian pun akan jauh dari rasa bosan dan kehabisan bahan obrolan. Dia juga akan selalu berkata jujur dan tidak pernah membohongi kamu. Bohong saat LDR mungkin tidak akan diketahui oleh pasangan, tapi efeknya bisa membuat rasa kepercayaan hilang, lho. 

 

Saling Percaya

Selain tidak pernah bohong, dia juga selalu percaya padamu. Dia yakin kalau tidak ada yang harus ditutupi di antara kalian. Selalu ada kejujuran dan kalian pun harus saling percaya antara satu dan lainnya. Jika kamu benar-benar tulus mencintainya maka tidak ada hal yang harus kalian sembunyikan apalagi mengkhianati satu sama lain.

 

Komitmen

komitmenkomitmen/ sumber: pixabay.com

Komitmen merupakan suatu hal yang harus ditegaskan pada sebuah hubungan. Kalau kalian ingin tetap selalu bersama, maka buatlah komitmen. Dengan komitmen ini, hubungan kalian akan semakin kuat meskipun ada banyak godaan yang datang selama kalian menjalani LDR.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id