sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Rindu Tapi Belum Bisa Bertemu, Apa yang Bisa Dilakukan?

Dyah Na | Selasa, 23 Jun 2020 23:00 WIB
Rindu Tapi Belum Bisa Bertemu, Apa yang Bisa Dilakukan?
caption
Jakarta -

Rasa kangen pada pacar memang jadi hal yang tidak bisa dilawan. Terkadang, rasa rindu muncul di kondisi saat kamu dan pasanganmu tidak bisa bertemu. Terlebih, kalau kalian sedang menjalani long distance relationship. Lalu, apa yang bisa kamu lakukan saat rindu pada pacar tapi tak bisa bertemu?

 

Lakukan Hal yang Lebih Produktif

Mengatasi Rindu dengan Tetap Produktif
Tetap Produktif/ Pexels.com

Saat tidak punya banyak hal untuk dilakukan, kamu akan lebih mudah untuk memikirkan hal-hal yang tak biasanya terlintas. Salah satunya, rasa rindu pada pacar. Karena itu, carilah kegiatan yang positif untuk mengalihkan pikiran tersebut. Kamu bisa mulai melakukan freelance untuk mendapatkan uang tambahan, menjalankan hobi, atau membereskan rumah yang mulai berantakan. Ketika sibuk dengan kegiatan yang produktif, kamu akan lebih fokus dengan apa yang kamu lakukan. Jadi enggak bakal deh pikiranmu teralihkan ke rasa kangen kepada pacar. 


 

Tetap Komunikasi

Rasa rindu pasti muncul karena intensitas komunikasi yang kurang. Sebisa mungkin, kamu dan pasangan harus tetap saling mengetahui kabar masing-masing meskipun berada di tempat yang berbeda. Lalu bagaimana kalau kamu selalu intens memberi kabar tapi pacarmu susah dihubungi? Jangan berpikiran negatif dulu, Ladies! Pacarmu mungkin memang punya kesibukan di tempat lain. Tapi hal ini tidak lantas menjadikanmu ikut-ikutan gak memberi kabar padanya ya! Tetap kirimkan chat untuknya. Tunggu saja, saat dia sudah punya waktu luang, dia pasti akan membalas chat kamu.

 

Melihat Foto Kenangan

Mengatasi Rindu dengan Melihat Gallery Foto
Melihat Gallery Foto/Pexels.com

Saat rindu enggak bisa lagi ditahan, kamu bisa lho iseng membuka foto yang ada di gallery handphone. Cari foto kalian saat melewati momen-momen seru. Dijamin deh, rasa rindu akan berubah jadi rasa bahagia. Kamu bisa juga membaca history chat romantis yang sudah lama. Wah, bisa sekaligus menjadi momen nostalgia di masa awal pacaran nih!


Lakukan Me Time

Rasa rindu juga bisa kalian alihkan dengan melakukan me time. Kamu bisa menikmati waktu kesendirian dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Misalnya, kamu bisa melakukan perawatan diri di rumah, memesan beragam makanan, hingga nonton drama korea semalaman. Hal ini bisa membuat pikiran kamu lebih rileks dan membuat hati jadi lebih gembira. Selamat mencoba, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id