sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tanda-Tanda Perilaku Mantan yang Masih Belum Move On

Intan Dwi | Rabu, 23 Dec 2020 18:00 WIB
Tanda-Tanda Perilaku Mantan yang Masih Belum Move On
caption
Jakarta -

Setelah memutuskan untuk berpisah banyak orang yang memilih untuk tidak komunikasi atau bahkan bertemu satu sama lain. Namun jika hal itu terjadi tak sedikit juga dari mereka yang lebih memilih untuk menghindar, karena berinteraksi dengan mantan setelah putus bisa sedikit canggung.

Tetapi bergantung pada bagaimana kamu memutuskan untuk mengakhirinya, wajar jika beberapa perasaan masih bertahan.

Biasanya jika sang mantan masih belum move on, dia akan berusaha untuk mendekati kamu mau bagaimana pun caranya. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian kamu dan memberikan isyarat untuk kembali bersama kamu. Berikut ini adalah perilaku mantan yang harus kamu tahu kalau dia belum move on.

Dia Ingin Tahu Apakah Kamu Lajang

Salah satu tanda yang paling jelas bahwa mereka masih mempertahankan perasaannya terhadap kamu adalah saat mereka tertarik dengan status kamu saat ini.
Dia Ingin Tahu Apakah Kamu Lajang/freepik.com

Salah satu tanda yang paling jelas bahwa mereka masih mempertahankan perasaannya terhadap kamu adalah saat mereka tertarik dengan status kamu saat ini.

Mereka bahkan mungkin akan tetap melajang agar dapat menjalani hubungan kembali dan melakukan berbagai hal dengan kamu. ini merupakan indikasi mutlak bahwa mereka akan mengisyaratkan untuk kembali bersama kamu.

Selanjutnya, ketika dia mengetahui kalau kamu masih lajang, ini dapat membuat mereka mengambil tindakan yang lebih berani. Tindakan yang dilakukan mantan ini termasuk meminta kamu untuk kembali bersama dan mereka juga akan meminta maaf telah putus.

Mencari Alasan untuk Menyentuh

Perilaku ini jauh lebih berarti karena kamu sudah pernah akrab dengan dia sebelumnya.
Mencari Alasan untuk Menyentuh/freepik.com

Apakah kamu pernah merasa saat mantan mencari alasan untuk melakukan kontak fisik dengan kamu? Jika iya, berarti ini pertanda kalau mantan kamu masih memiliki perasaan.

Contohnya seperti, sentuhan ringan di lengan, pipi atau bahkan lebih dari itu menunjukkan bahwa kamu bukan ‘sekedar teman’. Perilaku ini jauh lebih berarti karena kamu sudah pernah akrab dengan dia sebelumnya.

Sehingga membuat dia ingin melihat bagaimana kamu menanggapi sentuhan dia, apakah kamu menyambut baik dia atau tidak. Kalau jawabannya tidak, kamu enggak perlu malu untuk memiliki batasan dengan dia. Mantan atau bukan kamu harus memutuskan siapa dan kapan seseorang melakukan kontak fisik kepada kamu.

Selalu Muncul di Kehidupan Kamu

Jika mantan kamu terus muncul dimana pun kamu berada atau menjelaskan bahwa dia ingin bertemu, perilaku ini menunjukkan bahwa mereka berusaha untuk tetap menjadi bagian dari hidup kamu.
Selalu Muncul di Kehidupan Kamu/freepik.com

Jika mantan kamu terus muncul dimana pun kamu berada atau menjelaskan bahwa dia ingin bertemu, perilaku ini menunjukkan bahwa mereka berusaha untuk tetap menjadi bagian dari hidup kamu. Hal itu dikarenakan mereka masih memiliki perasaan terhadap kamu.

Ini juga bisa menjadi indikasi bahwa dia sedang merindukan kehadiran kamu dan fakta bahwa dia membuat dirinya bersedia mengunjungi tempat-tempat biasa kamu berada.

Berinteraksi di Media Sosial

Selain selalu muncul dikehidupan nyata kamu, ada beberapa perilaku mantan yang harus kamu perhatikan di media sosial.
Berinteraksi di Media Sosial/freepik.com

Selain selalu muncul di kehidupan nyata kamu, ada beberapa perilaku mantan yang harus kamu perhatikan di media sosial. Karena itu akan memberikan petunjuk bahwa mantan kamu masih peduli, seperti menyukai atau mengomentari postingan kamu. Jika dia terus melakukannya selama berhari-hari itu adalah tanda ketertarikan yang jelas.

Apalagi jika sebelumnya mereka termasuk orang yang jarang membuka media sosial dan jarang memberi komentar atau menyukai foto. Tetapi jika tiba-tiba mereka muncul diseluruh media sosial kamu dan membuat komentar positif atau menambahkan emoji. Ini bisa menjadi indikasi bahwa mereka menginginkan perhatian kamu.

Mengirimkan Chat Saat Masih Bersama

Perilaku terakhir yang harus kalian perhatikan adalah saat mantan sesekali muncul dinotifikasi chat kamu untuk bernostalgia.
Mengirimkan Chat Saat Masih Bersama/freepik.com

Perilaku terakhir yang harus kalian perhatikan adalah saat mantan sesekali muncul di notifikasi chat kamu untuk bernostalgia. Karena perilaku yang satu ini juga sangat memungkinkan kalau dia merasa sentimental tentang kamu dan bertahan.

Karena mengirim pesan kepada mantan adalah cara untuk tetap terhubung dengan harapan mendapatkan tanggapan dari kamu meskipun itu hanya emoji.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id