sign up SIGN UP

FASHION

3 Rekomendasi Hair Oil Lokal, Pemberantas Rambut Rusak!

Ramadhani Indah | Kamis, 24 Jun 2021 13:30 WIB
3 Rekomendasi Hair Oil Lokal, Pemberantas Rambut Rusak!
caption

Cara mengatasi rambut rusak adalah dengan menggunakan rangkaian lengkap perawatan rambut mulai dari shampo, kondisioner serta vitamin dan minyak rambut. Pemilihan jenis rangkaian produk disesuaikan dengan jenis kerusakan yang dialami.

Untuk mengatasi rambut kering, hair oil bisa banget dijadikan andalan nih, Ladies. Hair oil adalah minyak khusus rambut yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembaban dan memberikan kilau alami pada rambut.

Selain menjadi cara melembutkan rambut, hair oil juga memiliki segudang manfaat untuk rambut loh. Seperti menyuburkan rambut, mencegah kerontokan, hingga mengatasi ketombe pada kulit kepala.

Berikut rekomendasi hair oil lokal yang bisa mengatasi permasalahan rambutmu!

Penggunaan serum sebagai cara mengatasi rambut rusak dan cara melembutkan rambut
Hair Oil by Gloovytale/instgram.com/gloovytale

Hair Oil By Gloovytale

Hair Oil By Gloovytale ini merupakan produk oil handmade yang dterbuar dari 100% minyak alami dengan tambahan Chrysanthemums Flowers dan Rose Bud  Flowers.

Hair oil lokal ini cocok untukmu yang sedang mencari cara melembutkan rambut, karena kandungannya dapat mengatasi permasalahan rambut. Seperti rambut kering dan mengembang, rambut kusust yang sulit diatur, hingga rambut berketombe.

Produk ini dapat digunakan setiap 2-3 kali seminggu atau untuk hasil yang lebih maksimal dapat digunakan sebagai hair mask setiap kali sebelum keramas.

Dikemas dalam 2 varian botol, yakni 30ml dan 60ml, hair oil ini dibanderol dengan harga Rp20.000-45.000.

Penggunaan serum sebagai cara mengatasi rambut rusak dan cara melembutkan rambut
Tumbuh Lab Hair Oil/instagram.com/tumbuhlab

Tumbuh Lab Hair Oil

Sesuai namanya, hair oil merek lokal satu ini cocok untukmu yang ingin memiliki rambut lebat yang sehat berkilau.

Memiliki 2 varian yakni, Hair Oil Original cocok untuk kulit kepala kering, rambut rontok, dan rambut bercabang. Hair Oil Pappermint cocok untuk Ladies yang memiliki kulit kepala berminyak, rambut rontok, rambut berketombe dan bercabang.

Hair oil ini diracik dengan virgin coconut oil, castor oil, rosemary essential oil dan lavender essential oil yang cocok sebagai cara mengatasi rambut rusak

Cara penggunaannya yaitu teteskan pada akar  hingga ujung rambut. Kemudian diamkan selama 1-8 jam atau dapat dibawa tidur, lalu bilas keesokan harinya menggunakan air hangat. Pastikan tidak ada hair oil yang tersisa ya, Ladies!

Dikemas dalam botol 60 ml, produk ini dibanderol denga harga Rp110.000.

Penggunaan serum sebagai cara mengatasi rambut rusak dan cara melembutkan rambut
My Hair Minya Kemiri/instagram.com/hair_oil_candlenut

My Hair Minyak Kemiri

Pasti sudah tidak asing dengan minyak kemiri ya, Ladies? Hair oil kemiri ini dapat digunakan untuk dewasa dan anak-anak, juga aman digunakan pada bayi.

Hair oil kemiri ini mampu mengatasi kebotakan dengan merangsang pertumbuhan rambut. Dapat mengatasi rambut kering dan menjadi cara mengatasi rambut rusak akibat penggunaan hairstyling.

Produk lokal ini diformulasikan dengan 100% minyak kemiri asli tanpa campuran bahan kimia lainnya. Untuk penggunaannya minimal 1,5 jam sebelum keramas, jika rambut sangat rontok maka dapat dibawa tidur semalaman dan dibilas hingga bersih keesokan harinya.

Dikemas dalam 2 versi botol, kemasan 30ml dibanderol dengan harga Rp. 65.000 dan kemasan dan 40ml dibanderol dengan harga Rp. 70.000.

Bagaimana Ladies? Sudah siap memiliki rambut lebat, halus dan  hitam berkilau? Kamu bisa langsung memesannya di marketplace kesayanganmu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id