sign up SIGN UP

FASHION

5 Atasan Ini Paling Cocok Dipadukan dengan Celana High Waist Supaya Terlihat Ramping

Hesti Nurlaeli | Jumat, 27 Oct 2017 10:00 WIB
5 Atasan Ini Paling Cocok Dipadukan dengan Celana High Waist Supaya Terlihat Ramping
caption
Padu padan celana high waist masih menjadi fashion item yang tak habis dimakan zaman. Outfit yang satu ini cukup fleksibel, bisa dikenakan saat hangout hingga ke kampus, asalkan mix and matchnya tepat. Tetapi seringkali jadi permasalahan, mengenakan celana high waist terkadang memberi efek menggemukan. Eits jangan khawatir, supaya tetap terlihat ramping, mau tahu atasan apa yang paling cocok dipadukan dengan celana high waist? Let's check it out!

Mix and Match dengan Blouse Sabrina


Atasan sabrina juga cocok banget melengkapi gaya padu padan celana high waist, ladies! Blouse dengan bagian bahu terbuka ini akan sangat manis dikenakan. Style jeans berpotongan tinggi ini bisa kamu tambahkan dengan pakai heels.


Foto: https://www.justthedesign.com


 


Mix and Match dengan Outer


Kalau kamu tak pede melakukan padu padan celana high waist dengan atasan yang dimasukkan, maka opsi selanjutnya adalah melengkapinya dengan outer. Outer panjang akan menutupi bagian pinggang dan menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang.



Foto: https://sheerluxe.com


 


Mix and Match dengan Blouse


Jangan ragu untuk mengombinasikan celana high waist dengan blouse kekinian. Padukan dengan kemeja yang dimasukan ke dalam denim kamu. Style ini bisa dipakai ke kantor juga jika kamu dibebaskan berpakaian. So elegant, right?


Foto: https://sheerluxe.com


 


Mix and Match dengan Crop Top


Padu padan celana high wast dengan atasan crop top juga cukup stylish. Ingin menyamarkan pinggang yang besar? Pilih celana dan atasan yang berwarna gelap. Crop top dengan model di bawah ini cukup chic dan stylish bukan?
Foto: https://wheretoget.it


 


Mix and Match dengan Sweater


Di musim penghujan ini, mengombinasikan celana high waist dengan sweater dengan turtle neck sepertinya tepat. Tetap stylish bukan? Sweater ini sebenarnya lebih cocok dipakai wanita dengan tubuh kurus, supaya tampak lebih bervolume. Jika kamu memiliki leher pendek dan agak sedikit gemuk, kamu bisa mengenakan sweater yang lebih tipis. Tambahkan dengan sepatu boots kesayangan ya.
Foto: https://www.hieleven.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id