sign up SIGN UP

FASHION

7 Dupe Parfum High End dari Produk Lokal di Bawah Rp100 Ribu

tyana | Rabu, 19 Aug 2020 11:00 WIB
7 Dupe Parfum High End dari Produk Lokal di Bawah Rp100 Ribu
caption

Parfum dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Tak salah kalau banyak wanita rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan aroma yang diinginkan. Parfum yang ditawarkan oleh brand sekelas Dior atau Jo Malone dijual dengan harga lebih dari Rp1,2 juta. Lumayan mahalkan, Ladies

Untuk mendapatkan wangi yang sama dengan harga terjangkau, tak sedikit juga wanita memilih dupe parfum. Dupe sendiri merupakan istilah yang sering digunakan dalam dunia kecantikan untuk menyebutkan produk alternatif.

Ingin mendapatkan aroma parfum ternama dengan harga terjangkau? Inilah 7 produk parfum lokal yang merupakan dupe parfum high end


1. BrunBrun Paris La Voila Eau De Toilet

Dupe Parfum Anna Sui dari BrunBrun Paris
La Voila Eau De Toilet/instagram.com/brunbrun_paris/

Brand lokal yang mengambil Paris menjadi citra brandnya ini terkenal memiliki koleksi parfum dengan aroma mewah dan segar. Salah satunya adalah La Voila Eau De Toilet yang memiliki perpaduan aroma fresh citrus flower, bergamot dan amber rose.

Parfum lokal satu ini memiliki aroma yang mirip dengan Ligh and Blue dari D&G. Tak hanya itu aroma segar dari parfum murah ini juga disebut sering disebut mirip dengan aroma Secret Wish dari Anna Sui. 

Memiliki aroma yang sama dengan parfum keluaran Anna Sui dan D&G. Parfum lokal ini dijual dengan harga sekitar Rp89 ribuan.

2. Wardah Scentsation Eau De Toilette Bliss

Dupe Parfum High End dari Wardah
Wardah Eau De Toilette/instagram.com/malikahijab.solo/

Diformulasikan dengan bahan natural dan free alkohol. EDT dari Wardah memiliki perpaduan aroma flower dan musk yang lembut. Aroma dari parfum lokal ini sering disebut mirip dengan aroma Flower in The Air miliki Kenzo. Cocok banget untuk kamu yang menyukai aroma feminin dan elegan. 

Untuk harga, parfum lokal ini dijual dengan harga Rp45 ribuan jauh lebih murah dari pada parfum Kenzo yang dijual Rp1,8 jutaan. 

3. Zoya Eau De Toilette Blossom

Dupe parfum hight end dari Zoya Cosmetic
Zoya Eau De Toilette Blossom/instagram.com/zoyacosmetics/

Sesuai namanya, parfum EDT dari Zoya ini memiliki aroma bunga yang manis dan segar. Dikemas dalam botol kaca yang mewah dan lucu. Parfum lokal ini memiliki aroma yang mirip dengan Mon Paris Eau de Parfum keluaran brand ternama Yves Saint Laurent. 

Selain Blossom, Zoya Eau De Toilette juga memiliki beberapa varian aroma yaitu marigold dan cotton. Dikemas dengan isi 50 ml, parfum lokal ini dijual dengan harga sekitar Rp99 ribuan. 

4. Musk By Lilian Ashley Satin

Dupe Parfum High End
Musk By Lilian Ashley/instagram.com/mirayucosmetik/

Memiliki aroma jasmine rose, parfum lokal ini merupakan dupe parfum dari Miss Dior Blooming Bouquet. Tak kalah dari keluaran brand ternama, parfum ini memiliki aroma yang segar dan lembut. Tak hanya itu parfum murah lokal ini juga dapat bertahan selama 5 jam. 

Untuk harga parfum lokal ini dijual jauh lebih murah dari pada Miss Dior yaitu Rp40 ribuan. 

5. SilkyGirl SweetHeart Eau de Toilette

Dupe Parfum High End
SilkyGirl SweetHeart/instagram.com/jinggamakeup.id/

Dikemas dalam botol kaca yang girly dan lucu. Parfum lokal dari SilkyGirl ini merupakan favorite para remaja. Aroma dari parfum lokal ini juga manis dan segar cocok untuk para remaja yang memiliki aktivitas aktif.

Memiliki aroma bunga yang lembut, parfum lokal ini disebut memiliki aroma yang mirip dengan Miss Dior Blooming Bouquet yang dijual dengan harga Rp1,8 juta. Tenang, kamu dapat memiliki aroma yang sama dengan menggunakan SilkyGirl SweetHeart Eau de Toilette seharga Rp50 ribuan. 

6. Mineral Botanica Eau De Toilette

Dupe Parfum High End
Mineral Botanica/instagram.com/mineralbotanica/

Ladies, suka dengan aroma dari parfum Jo Malone English Pear and Freesia? Kamu dapat memiliki aroma yang sama dengan harga yang lebih murah lho! Mineral Botanica Eau De Toilette memiliki aroma yang serupa dengan parfum dari brand Inggris tersebut. Parfum lokal ini juga merupakan paduan dari aroma buah pear dan freesia. 

Dikemas dalam bentuk yang imut dan simple. Parfum dari Mineral Botanica ini cocok banger dibawa untuk traveling. Harga dari parfum ini yaitu sekitar Rp85 ribuan. Hemat ya?

7. Vitalis Eau de Cologne Femme Magnifique

Dupe Parfum High End dengan Harga Terjangkau
Vitalis/instagram.com/pesonavitalis/

Aroma yang fresh dan elegant dari Vitalis membuat pewangi dari brand satu ini terkenal menjadi dupe dari berbagai parfum mewah high end. Salah satunya adalah Vitalis Eau de Cologne Femme Magnifique yang memiliki paduan aroma orange, jasmine, vanilla dan woody yang mirip dengan Deep Red dari Hugo Boss.

Memiliki kemasan kaca yang mewah. Parfum lokal dari Vitalis dijual dengan harga Rp40 ribuan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id