sign up SIGN UP

FASHION

6 Parfum High-End Aroma Citrus yang Punya Kesan Mewah dan Segar

Intan Dwi | Jumat, 26 Mar 2021 21:00 WIB
6 Parfum High-End Aroma Citrus yang Punya Kesan Mewah dan Segar
caption

Parfum dengan aroma segar dan bunga mungkin menarik perhatian banyak orang terutama ketika musim panas. Tetapi parfum yang memiliki aroma citrus juga tak kalah menarik untuk disemprotkan ketika musim panas.

Karena citrus ini merupakan bagian dari rangkaian aroma yang ditandai dengan aroma cerah dan segar. Indonesia sendiri saat ini memiliki cuaca yang cerah dan panas, karena itu membutuhkan aroma yang menyegarkan kulit agar tetap merasa segar ketika melakukan aktivitas. Berikut ini adalah parfum high-end dengan aroma citrus terbaik yang harus kamu coba!

Chanel Les Eax Paris – Deauville

Chanel menggunakan aroma hijau kemangi dari kayu dengan mandari Sisilia untuk keharuman yang gemerlap dan mewah.
Chanel Les Eax Paris – Deauville/chanel.com

Parfum dari Chanel ini terinspirasi oleh pemandangan damai di sepanjang pantai Normandia. Chanel menggunakan aroma hijau kemangi dari kayu dengan mandarin Sisilia untuk keharuman yang gemerlap dan mewah.

Ketika menyemprotkannya, parfum ini dimulai dengan aroma yang mengingatkan pada buah asli sehingga ideal bagi kamu yang ingin mempertahankan aroma yang lebih dalam. Kemudian akan memudar menjadi aroma murni yang mengingatkan liburan udara terbuka di pantai saat musim panas.

Fresh Life Eau De Parfum

Aroma citrus yang sensual dari parfum ini menghadirkan esensi kesegaran dengan memadukan aroma langit biru, udara pagi yang manis, matahari yang berkilauan dan air yang lembut.
Fresh Life Eau De Parfum/fresh.com

Aroma citrus yang sensual dari parfum ini menghadirkan esensi kesegaran dengan memadukan aroma langit biru, udara pagi yang manis, matahari yang berkilauan dan air yang lembut. Selain itu, parfum ini juga memiliki aroma bunga ringan yang melengkapi rekan-rekan citrusnya.

Guerlain Aqua Allegoria Limon Verde

Parfum ini terinspirasi dari minuman beralkohol jenis koktail yang berasal dari Brazil, yaitu caipirinha.
Guerlain Aqua Allegoria Limon Verde/byrdie.com

Aqua Allegoria Limon Verde dari Guerlain merupakan wewangian citrus aromatic yang bisa digunakan untuk wanita dan pria. Parfum ini terinspirasi dari minuman beralkohol jenis koktail yang berasal dari Brazil, yaitu caipirinha. Aroma segar dari parfum ini seperti akan membawa kamu tempat yang membahagiakan, karena berkat lemon dan jeruk yang sangat cocok dipadukan dengan melati dan lilac putih.

Jo Malone London Grapefruit

Aroma Jo Malone London Grapefruit ini akan memberi energi namun elegan, kandungan grapefruit-nya juga memberikan kecerahan.
Jo Malone London Grapefruit/jomalone.com

Aroma Jo Malone London Grapefruit ini akan memberi energi namun elegan, kandungan grapefruit-nya juga memberikan kecerahan. Parfum ini dikombinasikan dengan bahan lainnya, seperti rosemary, peppermint dan paprika yang menambah aroma parfum ini semakin menggugah dan sempurna.

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh memiliki aroma yang akan akan mencerahkan hari kamu dan membuat kamu bersemangat menjalani hari.
Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh/ulta.com

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh memiliki aroma yang akan akan mencerahkan hari kamu dan membuat kamu bersemangat menjalani hari. Karena parfum ini menawarkan aroma manis dan buah dengan top notes dari grapefruit dan raspberry.

Ini merupakan aroma yang cerah dan segar yang dapat mengangkat suasana hati secara instan dengan sedikit aroma yang paling cocok untuk mereka yang ingin tampil feminin. Selain aromanya yang menarik, parfum ini juga memiliki botol yang sangat lucu.

Maison Margiela Replica Beach Walk

Meskipun memiliki aroma yang ringan, tetapi parfum dari Maison Margieala ini tahan lama dan seperti namanya yang akan memberikan perasaan nostalgia akan musim panas di pantai.
Maison Margiela Replica Beach Walk/maisonmargiela.com

Meskipun memiliki aroma yang ringan, tetapi parfum dari Maison Margieala ini tahan lama dan seperti namanya yang akan memberikan perasaan nostalgia akan musim panas di pantai. Berkat bergamot, coconut milk, musk, pink pepper dan ylang-ylang, akan menghasilkan aroma terbuka seperti angin laut yang sejuk dan segar.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id