sign up SIGN UP

FASHION

6 Varian Parfum BIES dengan Aroma Floral Mewah dan Harga Terjangkau

Rizki Astuti | Selasa, 13 Apr 2021 17:15 WIB
6 Varian Parfum BIES dengan Aroma Floral Mewah dan Harga Terjangkau
caption
Jakarta -

Ladies, percaya dong aroma tubuh yang wangi membuat kita semakin percaya diri? Tak hanya mandi dengan sabun favorit, parfum bisa banget jadi andalan untuk wangi sepanjang hari. Untuk itu kamu butuh parfum yang awet seharian.

Belum lama ini, BIES parfum asal Eropa ini hadir di Indonesia. BIES sudah cukup dikenal sebagai produsen parfum yang menawarkan berbagai parfum dengan wangi mewah dan elegan tahan hingga 8 jam dengan harga yang terjangkau.

Sachin Kirpalani, Managing Director BIES Indonesia mengatakan, wanita dan bunga memiliki persamaan; cantik dan anggun. Persamaan inilah yang menginspirasi BIES menciptakan series Blossom untuk berbagai karakter wanita. Masing-masing parfum memiliki karakter yang unik, begitu juga masing-masing wanita.

"Kami berharap, Blossom dapat merepresentasikan karakteristik tersebut, sehingga setiap wanita yang menggunakan parfum ini, dapat mendeskripsikan dirinya tanpa perlu mengatakannya," ujar Sachin dalam acara Launching BIES beberapa waktu lalu.

BIES Blossom SeriesBIES Blossom Series/ Foto: Dok. BIES

Mengawali kemunculan perdananya di industri parfum tanah air, BIES memperkenalkan series terbaiknya, yaitu Blossom. Terinsipirasi dari keindahan dan kecantikan berbagai bunga, series ini menghadirkan rangkaian parfum yang mengombinasikan berbagai wangi floral dalam setiap variannya, yaitu Blossom Roses, Blossom Orchid, Blossom Garden, Blossom Avenue, Blossom Meadow, dan Blossom Hills.

Blossom Roses

BIES Blossom RosesBIES Blossom Roses/ Foto: Dok. BIES

Wangi Blossom Roses adalah kombinasi yang intense dan sensual dari Rose dan Saffron, ditambah dengan aroma Patchouli dan Musk. Komposisinya adalah sebuah keanggunan seorang ratu sesuai dengan gambaran dari Rose yang menjadi ratu di antara bunga lain. Cantik, menawan, dan abadi.

Blossom Orchid

BIES Blossom OrchidBIES Blossom Orchid/ Foto: Dok. BIES

Orchid adalah bunga yang sangat indah dan aromanya sangat menggoda. Blossom Orchid akan memberikan wangi yang berkesan, menarik, misterius, dan tak terlupakan.

Blossom Garden

BIES Blossom GardenBIES Blossom Garden/ Foto: Dok. BIES

A bottle of paradise garden! Didominasi dengan wangi bunga Peony, Jasmine, dan White Flowers. Ditambah sentuhan dari wangi dari Lemon dan Pepper yang menyegarkan. Kombinasi dari berbagai wangi bunga yang lembut akan membawa sensasi menenangkan pada tubuhmu.

Blossom Avenue

BIES Blossom AvenueBIES Blossom Avenue/ Foto: Dok. BIES

Wangi segar oriental yang modern dari Lychee dan Pear cocok untuk kamu yang percaya diri dan tahu apa yang kamu mau. Diimbangi dengan wangi Vanilla sebagai base notes yang sensual menjadi satu kesatuan parfum yang sempurna.

Blossom Meadow

BIES Blossom MeadowBIES Blossom Meadow/ Foto: Dok. BIES

Sensasi wangi yang menenangkan seakan sedang berbaring di padang rumput yang damai. Aroma segar dari Galbanum dan Blackcurrant, ditambah dengan aroma kayu yang kaya dari Musk dan Sandalwood sebagai base notes membawa sensasi wangi yang lembut dan hangat.

[Gambas:Instagram]

Blossom Hills

BIES Blossom HillsBIES Blossom Hills/ Foto: Dok. BIES

Terinspirasi dari wewangian buah dan bunga di perbukitan yang membawa kesan ceria. Gabungan wangi Bergamot diikuti dengan Blackcurrant dan juga Peach memberikan wangi yang segar dan manis untukmu. Diimbangi dengan wangi Rose dan juga Musk sebagai base note yang menambah wangi yang lembut. Floral and fruity, anyone?

Selain itu, BIES juga dapat di-mix antar varian seperti Blossom Hills dan Blossom Meadow, untuk mendapatkan aroma yang lebih unik. Sehingga dengan adanya travel size ini, kamu bisa mengombinasikan aroma yang disuka sehingga dapat menciptakan wangi yang lebih personal. Hal ini juga dilakukan oleh artis sekaligus penyanyi Eva Celia.

"Untuk layering aku pakai Blossom Avenue kemudian mix dengan Blossom Garden atau Blossom Meadow. Terus agar parfum lebih tahan lama aku biasanya pakai di bagian belakang leher dan lengan," tutur putri cantik Sophia Lajtuba ini.

Eva Celia BIES parfumEva Celia BIES parfum/ Foto: Dok. BIES

Pada series Blossom ini, BIES merepresentasikan sebuah produk yang cantik dan anggun tidak hanya pada aromanya, tetapi juga pada packagingnya. Selain tampil cantik dengan desain kemasan yang dipenuhi grafis bunga, kemasan Blossom juga menunjukkan sisi kuatnya dengan penggunaan material ceramic. Meski tampilannya sangat elegan dan mewah,harga Blossom ini sangat terjangkau yaitu Rp 290.000 atau travel Size 12 ml dengan harga Rp 75.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id