sign up SIGN UP

FASHION

6 Warna Rambut Paling Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Anindya Milagsita | Rabu, 18 Nov 2020 18:00 WIB
6 Warna Rambut Paling Cocok untuk Kulit Sawo Matang
caption

Saat melihat warna rambut yang cantik, terkadang membuat kita ingin memilikinya juga ya, Ladies. Apalagi kalau pilihan rambut yang terlihat cocok dan membuat kita tampil makin percaya diri.

Sebagai mahkota wanita, rambut punya peranan yang cukup penting dalam menunjang penampilan lho. Rambut yang diberi warna cantik, membuat penampilan lebih menawan. Tapi itu enggak berlaku bagi sebagian wanita pemilik kulit sawo matang yang cenderung enggak pede dan bingung buat memilih cat rambut yang sesuai.

Buat membantu kamu tampil lebih percaya diri dengan penuh pesona, berikut rekomendasi warna rambut kulit sawo matang yang bisa kamu pilih. 

Copper

Warna cat rambut copper yang cocok untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: id.pinterest.com/

Pemilik kulit sawo matang, saatnya kamu tampil lebih percaya diri dengan warna rambut yang baru. Rekomendasi warna rambut kulit sawo matang pertama yang bisa kamu coba jatuh pada copper. Warna yang cenderung merah berkombinasi dengan oranye ini membuat kamu terlihat lebih fresh, Ladies. Warna copper yang seperti tembaga akan terlihat alami saat dipadukan dengan warna kulit sawo matang.

Rekomendasi merk pewarna rambut copper.
Pewarna Rambut untuk Kulit Sawo Matang/sumber: cultusia.com/

Nah buat kamu yang tertarik ingin mencoba mengaplikasikan warna copper untuk rambut, produk pewarna rambut Cultusia bisa jadi referensinya. Bertajuk 'Cultusia Hair Color Copper Gold' yang membantu kamu mendapatkan warna tembaga yang indah dan menakjubkan. Klaim amonia free yang ada dalam produk ini recommended buat dicoba lho. Cultusia Hair Color Copper Gold ini dibanderol dengan harga kisaran Rp10 ribu aja.

Brown Ombre

Warna cat rambut ombre brown untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: id.pinterest.com/

Selanjutnya warna rambut kulit sawo matang yang worth it buat dicoba berasal dari warna cokelat yang di-ombre atau bisa disebut sebagai warna rambut brown ombre. Lewat pemilihan warna rambut yang satu ini kamu akan mendapatkan penampilan yang lebih menawan dan juga cerah. Perpaduan warna hitam, cokelat, dan blonde yang dihasilkan memberikan kesan awet muda bagi pemakainya lho. 

Rekomendasi pewarna rambut brown ombre.
Pewarna Rambut untuk Kulit Sawo Matang/sumber: cultusia.com/

Seperti halnya warna copper, untuk brown ombre kali ini kamu juga bisa memakai produk hair color dari Cultusia. Hadir dengan tajuk 'Cultusia Hair Color Light Brown', memberikan warna yang terang tapi terlihat lembut saat terlihat. Kamu bisa mengikuti petunjuk pemakaian untuk mendapatkan hasil warna sesuai level yang diinginkan. Produk pewarna rambut light brown dari Cultusia ini dibanderol dengan harga kisaran Rp10 ribu. 

Ash Blonde

Warna ash blonde yang cocok untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: id.pinterest.com/

Kalau tadi ada warna rambut kulit sawo matang yang bernuansa cokelat, kali ini ada inspirasi warna lain yang bisa kamu coba juga, Ladies. Ash blonde jadi pilihan warna rambut kulit sawo matang yang menarik buat dicoba. Lewat pemakaian warna rambut yang satu ini kamu akan mendapatkan hasil rambut yang terlihat terang dengan kilau yang menawan. 

Warna ash blonde dari Miranda.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: www.instagram.com/mirandahaircare/

Khusus warna ash blonde yang satu ini, kamu bisa mencoba produk dari Miranda Hair Color, Ladies. 'Miranda Ash Blonde' jadi salah satu produk best seller yang banyak diincar karena memberika hasil warna rambut yang cantik. Produk Miranda yang satu ini dibanderol dengan harga kisaran Rp10 ribu. 

Auburn

Warna cat rambut brunette yang cocok untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: id.pinterest.com/

Auburn jadi pilihan warna rambut kulit sawo matang yang cocok untuk dicoba, Ladies. Warna rambut yang satu ini cenderung memberikan efek alami. Auburn juga bisa menyatu cantik dengan kulit sawo matang. Efek warna cokelat kemerahan yang dihasilkan menonjolkan kesan eksotis bagi pemakainya. 

Rekomendasi cat rambut warna light auburn untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: wwww.watsons.co.id/

Buat warna rambut auburn, kamu bisa mencoba salah satu produk hair color dari L'Oreal. Hadir dengan 'L'Oreal Colorsilk Beautiful Color Light Auburn' yang memberikan hasil warna auburn terang dan berkilau. Warna terang dan berkilau yang dihasilkan membuat penampilan kamu makin menawan. Kamu pun bisa tampil lebih percaya diri, Ladies. Produk pewarna rambut L'Oreal ini dibanderol dengan harga kisaran Rp150 ribu.

Burgundy

Warna cat rambut burgundy yang cocok untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: id.pinterest.com/

Kalau tadi ada warna oranye dan cokelat yang menawan, kali ini warna merah hadir dan siap jadi pilihan warna rambut favorit kamu, Ladies. Warna burgundy masuk daftar pilihan favorit pecinta hair coloring lho. 

Warna merah keunguan yang dihasilkan memberikan efek cenderung gelap yang terlihat elegan dan juga hangat. Warna burgundy cocok dipakai pemilik kulit sawo matang karena terlihat alami menyatu pada shade kulit. 

Rekomendasi warna cat rambut burgundy yang cocok dipakai pemilik sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber:www.garnier.co.id/

Salah satu produk recommended buat dicoba berasal dari Garnier. Bertajuk 'Garnier Color Naturals Merah Burgundy', warna rambut untuk kulit sawo matang yang satu ini memberikan hasil yang indah. Hasil warnanya cenderung kalem dan cocok buat kamu yang lebih suka dengan warna-warna natural. Produk Garnier Color Naturals Merah Burgundy dibanderol dengan harga kisaran Rp45 ribu untuk kemasan box. 

Caramel Brown

Warna cat rambut caramel untuk kulit sawo matang.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: id.pinterest.com/

Last but not least, ada lagi warna rambut cokelat yang cocok dipakai untuk kulit sawo matang, Ladies. Berbeda dengan warna brown ombre dan auburn yang cenderung bold, warna yang satu ini terlihat lebih light dan soft. Pilihan warna rambut kulit sawo matang yang cocok buat dicoba adalah caramel brown. Warna yang satu ini menonjolkan keindahan rona kulit sawo matang yang membuatnya semakin menawan.

Rekomendasi warna rambut caramel dari NYU.
Warna Cat Rambut Kulit Sawo Matang/sumber: www.nyubeauty.com/

Buat mendapatkan warna rambut cokelat karamel, kamu bisa memakai produk yang berasal dari NYU. Hadir dengan 'NYU Creme Hair Color Caramel', pewarna rambut yang satu ini memberikan hasil yang terlihat natural dan menyatu dengan kulit. Kandungan bahan alami dan free ammonia dalam produk ini worth it buat dicoba, Ladies. NYU Creme Hair Color Caramel dibanderol dengan harga kisaran Rp20 ribu. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id