sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Hair Style untuk Rambut Keriting ala Influencer Agnes Oryza

Dian Purnamasari | Kamis, 15 Oct 2020 09:30 WIB
Inspirasi Hair Style untuk Rambut Keriting ala Influencer Agnes Oryza
caption

Punya rambut keriting memang susah susah gampang dalam mengurusnya. Jika digerai begitu saja, kadang terlihat mengembang. Tapi jika diikat terus, jadi tampak membosankan.

Buat kamu yang punya rambut keriting, sekarang jangan sedih lagi. Karena ada banyak influencer yang memiliki rambut keriting juga, kok. Salah satunya adalah Agnes Oryza. Memiliki rambut keriting, tidak menghilangkan rasa percaya diri Agnes Oryza, justru ia terlihat bangga dengan rambutnya keritingnya yang unik.

Sebagai bentuk cintanya pada rambutnya, ia tidak hanya sekadar merawatnya, tapi ia juga suka membagikan hair style menggemaskannya di Instagram. Apa saja sih hair style menggemaskan ala Agnes Oryza? 


1. High Bun Style ala Moana

gaya rambut ala agnes oryza
High Bun Moana/Instagram.com/agnesoryza

Kamu pasti tahu Moana kan? Salah satu karakter Disney ini memang identik dengan rambut keritingnya.

Rambut Agnes Oryza memang memiliki bentuk mirip seperti Moana. Terinspirasi dari Moana, Agnes mencoba high bun style, dengan cara menggulung seluruh rambutnya ke atas dan mengikatnya. Kamu bisa tiru gaya high bun yang simpel ini untuk keseharianmu, lho.

2. Kepang Menggunakan Ikat Rambut Warna-warni 

Gaya rambut kepang ala agnes oryza
Kepang satu/instagram.com/agnesoryza

Kamu punya beragam ikat rambut berwarna-warni? Jangan dibiarkan begitu saja. Coba pakai untuk mempercantik gaya rambutmu. Seperti yang dilakukan Agnes Oryza ini, ia mengepang seluruh rambutnya ke belakang, lalu menambahkan ikat rambut berwarna biru pada bagian atas rambut dan ujung bawah.

 

3. Jadikan Scarf Sebagai Ikat Kepala

Jadikan scarf untuk ikat kepala ala agnes oryza
Scarf Style/instagram.com/agnesoryza

Scarf memang bisa kamu pakai dengan berbagai macam gaya. Aksesori satu ini wajib kamu punya, karena bisa menambah gaya fashion-mu. Kali ini Agnes memanfaatkan scarf untuk dijadikan ikat kepala.

Kamu cukup temukan scarf yang pas untuk lingkar kepalamu, lalu kamu bentuk menjadi segitiga (jika scarf yang kamu punya berbentuk persegi). Setelah itu, bawa seluruh rambutmu masuk ke dalam scarf dan ikat kedua ujung scarf di bawah kepala. Tanpa perlu usaha berlebih, kamu sudah bisa mendapatkan tampilan manis pada rambutmu, lho.

4. Hairpin Bisa Membuat Tampilanmu Makin Cute

Gaya cute ala AgnesOryza
Hairpin Butterfly Style/instagram.com/agnesoryza

Coba buka kembali koleksi hairpin lucu milikmu saat masih sekolah. Hairpin ini bisa memberikan tampilan cute untukmu, lho.

Kali ini Agnes menggunakan hairpin berbentuk kupu-kupu dan memakaikannya pada setiap helai rambutnya. Jika kamu ingin tetap menggerai rambutmu, tapi nggak ingin terlihat mengembang dan membosankan, cara ini bisa kamu jadikan alternatif.

Hairpin ini bisa menjadi focus point pada rambutmu, sehingga kamu tetap percaya diri dengan rambut yang tergerai dan tentunya bikin tampilanmu jadi cute.

5. Kepang Dua Ala Anak Sekolah

Kepang dua ala anak sekolah
Kepang Dua/Instagram.com/agnesoryza

Kalau sebelumnya Agnes Oryza mengepang seluruh rambutnya ke belakang, kali ini ia mengepangnya menjadi dua. Jika dilihat tampilan ini seperti anak sekolah pada jaman dulu ya? Tapi gaya ini masih bisa kamu pakai, kok. Malah terlihat menggemaskan. Gaya ini bisa kamu pakai saat jalan-jalan atau olahraga, karena terlihat rapi dan enggak bikin gerah.

Jadi, hair style ala Agnes Oryza mana yang ingin kamu tiru? Komentar di bawah yuk!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id