sign up SIGN UP

FASHION

Khas Musim Semi, Berikut 5 Rekomendasi Parfum Aroma Bunga Sakura

Hijria Khatimi | Rabu, 07 Apr 2021 15:00 WIB
Khas Musim Semi, Berikut 5 Rekomendasi Parfum Aroma Bunga Sakura
Foto: Bunga Sakura Musim Semi/Freepik.com

Bunga sakura identik dengan suasana musim semi di Jepang. Bunga ini sangat terkenal akan kecantikannya. Tak hanya kecantikannya, bunga sakura juga dikenal memiliki aroma yang manis namun menyegarkan. 

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi musim semi dan aroma bunga sakura, tak perlu jauh-jauh terbang ke negeri asalnya. Karena 5 wewangian ini menawarkan aroma bunga sakura yang akan ceriakan harimu. Yuk, simak rekomendasi lengkapnya!

1. Evangeline Eau de Perfume Sakura Series

Evangeline Sakura Series
Evangeline Sakura Series/bp-guide.id

Evangeline merupakan brand parfum lokal yang mengeluarkan rangkaian wewangian beraroma bunga sakura. Rangkaian yang dinamakan Sakura Series ini terdiri dari enam varian produk. Keenam varian tersebut diantaranya Pink Sakura, Black Sakura, White Sakura, Red Sakura, Blue Sakura, dan Purple Sakura

Dari keenam varian yang ditawarkan, kamu bisa memilih varian yang aromanya paling sesuai dengan pribadimu. Evangeline Eau de Perfume Sakura Series tersedia dalam ukuran 100 ml, dan bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp30.000.

2. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Eau de Toilette

The Body Shop Cherry Blossom Eau de Toilette
The Body Shop Cherry Blossom/thebodyshop.co.id

Dengan aroma floral yang lembut dan manis, wewangian dari brand The Body Shop ini dikemas dalam botol mungil berukuran 50 ml. Tak hanya beraroma bunga sakura, produk ini juga memadukan aroma sakura tersebut dengan magnolia dan hiroki wood.

Jenisnya yang merupakan Eau de Toilette menjadikan aroma produk ini lebih tahan lama dibanding jenis body mist atau cologne biasa. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Eau de Toilette dibanderol dengan harga sekitar Rp379.000.

3. L'occitane Cherry Blossom Eau de Toilette

L'Occitane Cherry Blossom
L'Occitane Cherry Blossom/shopee.co.id/33beautycloset

Pengharum tubuh dengan ekstrak bunga sakura yang berasal dari Luberon Provenece ini memiliki aroma yang lembut, feminin, dan menyegarkan. L'occitane Cherry Blossom Eau de Toilette dilengkapi juga dengan wangi amber dan musk sebagai base note atau aroma dasarnya. Dengan ukuran 75ml, produk ini tersedia dengan harga sekitar Rp770.000.

[Gambas:Instagram]

4. Oriflame Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette

Oriflame Cherry Blossom
Oriflame Cherry Blossom Eau de Toilette/id.oriflame.com

Cherry Blossom Eau de Toilette dari Oriflame ini memiliki aroma sweet almond, diikuti aroma inti dari bunga sakura, dan sentuhan akhir dari aroma cedarwood. 

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kemasan berukuran 50 ml yang terbuat dari kaca tebal transparan dengan desain simple namun cantik. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp299.000.

5. Bath and Body Works Cherry Blossom Body Mist

Bath and Body Works Cherry Blossom
Bath and Body Works Cherry Blossom/shopee.co.id/beauty_byshopee

Wewangian beraroma bunga sakura yang terakhir datang dari brand Bath and Body Works. Body mist ini memiliki perpaduan aroma bunga sakura, Asian pear, mimosa petals, white jasmine dan blushing sandalwood. Hasilnya, kamu bisa mendapatkan aroma floral yang menyegarkan.

Bath and Body Works Cherry Blossom Body Mist bisa kamu jadikan pilihan wewangian yang dapat digunakan sehari-hari. Dengan harga sekitar Rp89.000, kamu sudah bisa mendapatkan produk berukuran 88 ml ini.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id