sign up SIGN UP

FASHION

Pahami Arti Kepribadian Bedasarkan Warna Rambut Kamu

Izzul Millati Umami | Kamis, 01 Oct 2020 13:00 WIB
Pahami Arti Kepribadian Bedasarkan Warna Rambut Kamu
caption
Jakarta -

Ladies, rambut adalah mahkota bagi wanita. Wajar, jika banyak orang yang melakukan perawatan terhadap rambutnya agar terlihat menarik. Nah, salah satu cara untuk menunjang penampilan pada rambut adalah dengan melakukan pewarnaan pada rambut. Berbagai variasi warna dipilih antara lain merah, coklat, pirang, abu-abu, dan lain-lain.

Namun, tahukah kamu jika warna rambut bisa mengungkap kepribadianmu? Yups, orang bisa menilai tipe kepribadianmu hanya dengan melihat warna rambutmu. Berikut penjelasannya:

The Rainbow Hair

Mungkin warna rambut ini dianggap banyak orang aneh dan sedikit nyeleneh. Namun, orang yang memiliki rambut dengan warna yang nyentrik ini justru dianggap sebagai orang yang easy going, santai, komunikatif, dan percaya diri. Mereka sangat suka bersosialisasi dengan semua orang. Justru karena warna rambut yang berwarna-warni ini memiliki selera fashion yang baik.

Hitam

The black Hair
The black Hair/sumber:unsplash.com

Yups, warna rambut yang hampir dimiliki oleh orang Asia ini menggambarkan sosok yang workaholic, tekun, dan fokus pada apa yang dikerjakan. Namun, sosok ini juga dianggap sebagai pribadi yang misterius. Benarkah demikian?

Coklat

coklat
coklat Hair/sumber:unsplash.com

Ladies, orang memiliki warna rambut asli coklat dianggap sebagai orang yang berintelektual, memikat, hangat, dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Hampir sama dengan warna rambut hitam., mereka juga digambarkan sebagai sosok yang misterius dan mudah membuat orang penasaran.

Merah

red hair
red hair/sumber:unsplash.com

Warna merah identik dengan kesan berani. Mereka dianggap memiliki kepercayaan tinggi dan energic. Mereka tak ragu untuk tampil berbeda dan tak peduli apa kata orang. Justru, warna mencolok ini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.

Ombre

Ladies, warna ombre sedang tren di kalangan wanita.  Warna gelap di bagian akar rambut dan warna terang di bagian tengah hingga ujung rambut ini memiliki daya pikat tersendiri. Mereka digambarkan sebagai sosok pemberani, berani mengambil keputusan besar, dan juga ceria.

Ash Grey

ash grey
ash grey/sumber:unsplash.com

Warna rambut satu ini diklaim tak menarik bagi sebagian orang. Anggapan ini didasarkan pada warna rambut abu-abu diklaim seperti uban. Namun, seiring perkembangan zaman, warna ini dianggap unik dan nyentrik. Mereka yang memiliki warna abu-abu digambarkan sebagai sosok yang bijaksana, berani, dan tampil apa adanya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id