sign up SIGN UP

Pilihan Parfum Minimarket yang Punya Wangi Elegan, Harga di Bawah Rp50 Ribu!

Friska NR | Jumat, 01 Oct 2021 11:30 WIB
Pilihan Parfum Minimarket yang Punya Wangi Elegan, Harga di Bawah Rp50 Ribu!
caption

Parfum yang dijual di minimarket kerap diidentikan dengan harga murah dan kualitasnya yang standar. Padahal, harga murah tidak selalu berarti murahan ya, Beauties. Terdapat pula beberapa parfum terjangkau di minimarket yang ternyata memiliki aroma yang 'mahal' dan terkesan elegan, lho.

Dibanderol tidak lebih dari Rp50 ribu, ini dia 5 pilihannya yang bisa kamu coba!

1. Vitalis Eau De Royale - Couture (Rp49 Ribu)

parfum minimarket wangi elegan
Parfum minimarket dengan wangi elegan/Foto: instagram.com/pesonavitalis

Vitalis Eau De Royale - Couture memiliki aroma manis yang terkesan mewah dan elegan, dengan perpaduan aroma vanilla, rempah dan bunga melati. Selain aromanya yang mahal, parfum yang tahan 8-10 jam ini juga dikemas dalam botol kaca bertutup diamond yang semakin memberi kesan classy.

2. Regazza Femme Eau De Toilette - Passionate (Rp35 Ribu)

parfum minimarket wangi elegan
Parfum minimarket dengan wangi elegan/Foto: instagram.com/regazzaid

Dengan keharuman sweet oriental chypre, Regazza Femme Eau De Toilette - Passionate menonjolkan aroma yang hangat, seksi dan elegan. Parfum best-seller dari Regazza ini juga hadir dalam kemasan botol kaca yang minimalis dan terkesan premium.

3. Evengeline Eau De Perfume - Black Musk (Rp35 Ribu)

parfum minimarket wangi elegan
Parfum minimarket dengan wangi elegan/Foto: instagram.com/evangelineid

Evangeline Eau De Perfume - Black Musk adalah parfum varian terbaru dari Evangeline yang punya aroma classy dan misterius dengan perpaduan aroma powdery, spicy dan sedikit woody. Aroma wanginya yang musky namun diklaim tidak menyengat membuat parfum ini terasa elegan dan cocok digunakan untuk acara-acara istimewa.

4. Pinkberry Eau De Perfume - Wild Berry (Rp35 Ribu)

parfum minimarket wangi elegan
Parfum minimarket dengan wangi elegan/Foto: instagram.com/pinkberrybeuty

Pinkberry Eau De Perfume - Wild Berry sempat viral di TikTok karena memiliki aroma manis nan mewah yang disebut-sebut mirip dengan parfum mahal Baccarat.

Parfum ini memiliki aroma buah berry yang khas saat pertama diaplikasikan, lalu aromanya berubah menjadi lebih segar dengan sensasi floral setelah beberapa saat.

5. Imperial Leather Body Mist - White Princess (Rp15 Ribu)

parfum minimarket wangi elegan
Parfum minimarket dengan wangi elegan/Foto: instagram.com/imperialleatherid

Buat kamu yang suka dengan parfum dengan aroma feminin, Imperial Leather Body Mist - White Princess adalah salah satu yang bisa kamu coba. Aroma body mist ini memiliki sensasi lembut namun diklaim tahan lama sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Nah, itu dia sederet pilihan parfum minimarket yang terjangkau namun memiliki aroma 'mahal'. Mana yang sudah pernah kamu coba, Beauties? 

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id