sign up SIGN UP

Perawatan Rambut Terbaru dari Runa Beauty, Meteor Shower Antibacterial Hair Mist

Tyas Arini | Rabu, 08 Sep 2021 14:00 WIB
Perawatan Rambut Terbaru dari Runa Beauty, Meteor Shower Antibacterial Hair Mist
caption

Brand makeup lokal mengeluarkan produk perawatan rambut? Sambut, Meteor Shower Antibacterial Hair Mist dari Runa Beauty!

Dilandasi cerita dari para nakes yang harus mencuci rambut setiap hari hingga rambut kehilangan kelembapan dan kilaunya, Runa Beauty diketahui memberikan solusi praktis untuk perawatan rambut di mana saja dan kapan saja.

Meteor Shower Antibacterial Hair Mist ini adalah produk perawatan rambut 3-in-1. Fungsi hair mist lokal ini adalah untuk menyegarkan, melembutkan dan melindungi rambut tanpa adanya rasa lengket. Kandungan hair mist ini diperkaya dengan 0,5% CPC yang sudah dikenal sebagai antibakteri, sehingga dapat melindungi rambut dari kuman. Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim dilengkapi dengan kandungan yang baik untuk merawat rambut.

Perawatan Rambut dengan Meteor Shower Antibacterial Hair Mist
Perawatan Rambut dengan Meteor Shower Antibacterial Hair Mist / foto: instagram.com/runabeauty

Kandungan Hair Mist

Kandungan hair mist dari Runa ini terdiri dari aloe extract, ginseng extract, castor oil dan panthenol. Di mana aloe extract dapat melembutkan dan merangsang pertumbuhan rambut, ginseng extract dapat menguatkan folikel rambut sehingga dapat mencegah rambut patah. Untuk castor oil dan panthenol, berfungsi untuk melindungi, menguatkan dan memberikan nutrisi pada rambut.

Penggunaan Hair Mist

Dilansir lewat Instagram-nya, produk hair mist terbaru dari Runa ini bisa digunakan dengan 3 cara. Yang pertama adalah sebagai heat protection, untuk melindungi rambut dari panasnya sinar matahari. Kedua sebagai antibakteri, dengan kandungan CPC yag dapat melindungi rambut dari virus dan bakteri. Terakhir, tentunya sebagai mist atau hydrating mist, yang dapat melembapkan dan mengembalikan kilau rambut.

Selain kandungan yang menarik dan fungsinya yang dapat merawat rambut, produk ini memiliki kelebihan lagi, yaitu aromanya. Racikan aroma hair mist ini terinspirasi dari indahnya pulau Kalimantan dan tanaman khas Indonesia. Meteor Shower Antibacterial Hair Mist hadir dalam 2 aroma yang berbeda, yakni Forest Rain dan Ocean Waves.

Forest Rain

Forest Rain
Forest Rain / foto: instagram.com/madebyruna

Aroma Forest Rain yang terinspirasi dari indahnya pulau Kalimantan ini memiliki aroma bergamot yang dipadukan dengan setitik aroma musk. Sehingga tercipta aroma yang fresh dan woody. Layaknya parfum, produk ini memiliki top note hingga dry down.

Untuk top note-nya terdiri dari bergamot dan juniper, sedangkan mid note terdiri dari Indonesian Patchouli dan pine. Untuk dry down-nya ada cedar, musk dan earthy soil.

Ocean Waves

Ocean Waves
Ocean Waves / foto: instagram.com/madebyruna

Aroma Ocean Waves diambil dari aroma Anggrek Hitam khas Indonesia. Campuran harumnya bunga, dipadukan dengan wangi rempah menghasilkan aroma yang manis dan lembut.

Ocean Waves memiliki top note Black Orchid dan apple, sedangkan untuk mid note-nya ada jasmine dan white rose. Untuk dry down-nya, dilengkapi dengan bamboo dan amber.

Informasi Harga dan Pembelian

Meteor Shower Antibacterial Hair Mist dari Runa Beauty sudah resmi dijual di berbagai e-commerce. Untuk satu variannya dibanderol dengan harga berkisar Rp90 ribuan dengan isi 50ml. Dengan fungsi merawat rambut dan aroma yang harum, membuat produk ini unik dan menarik untuk dicoba.

Apakah Beauties tertarik mencoba hair mist dari Runa? Share di kolom komentar, ya!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id