sign up SIGN UP

Rekomendasi Hair Tonic di Bawah Rp100 Ribu, Bye-bye Rambut Rontok!

Hijria Khatimi | Senin, 07 Jun 2021 10:00 WIB
Rekomendasi Hair Tonic di Bawah Rp100 Ribu, Bye-bye Rambut Rontok!
caption

Rambut rontok cukup mengganggu keseharian karena harus berurusan dengan helaian rambut yang berjatuhan di mana-mana. Kondisi ini mengakibatkan ketipisan rambut dan parahnya kebotakan.

Ada banyak cara untuk mengurangi masalah kerontokan rambut ini, salah satunya adalah dengan menggunakan hair tonic. Pemakaian hair tonic dapat membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala dan rambut sehingga dapat menguatkan akar rambut, melembabkan kulit kepala, serta menyegarkan kulit kepala. Nah, bagi kamu yang butuh hair tonic untuk mengurangi rambut rontok, berikut 6 produk yang bisa kamu coba.

1. Natur Hair Tonic Ginseng

Natur Hair Tonic
Natur Hair Tonic/instagram.com/backtonatur

Produk pertama datang dari brand Natur yang terkenal menggunakan bahan-bahan alami dalam berbagai produknya. Seperti namanya, produk ini mengandung ekstrak ginseng yang akan membantu menguatkan akar rambut dan menyehatkan kulit kepala.

Kemasannya yang menggunakan botol spray berukuran 90 ml, menjadikan hair tonic ini praktis digunakan. Dengan harga sekitar Rp48.000 per botol, kamu sudah bisa mencoba khasiat produk ini di rambut kamu.

2. Mustika Ratu Hair Tonic Ramuan Penyubur Rambut

Mustika Ratu Hair Tonic
Mustika Ratu Hair Tonic/shopee.co.id/ptmustikaratu

Mustika Ratu Hair Tonic Ramuan Penyubur Rambut diolah menggunakan berbagai kandungan tradisional untuk membantu merawat kilau rambut, serta menguatkan akar dan helai rambut agar tak mudah rontok dan patah. Dengan ekstrak kina dan urang aring, produk ini membantu mengurangi kerontokan sekaligus menjaga kehitaman rambut. Hadir dalam kemasan berukuran 175 ml, produk ini dijual dengan harga sekitar Rp27.000.

3. Makarizo Advisor Hair and Scalp Tonic

Makarizo Hair Tonic
Makarizo Hair Tonic/shopee.co.id/smart_byshopee

Hair tonic dengan formula 2 in 1 ini tak cuma bermanfaat untuk mengurangi kerontokan rambut, tapi juga membasmi ketombe membandel di kepalamu. Kandungan ekstrak ginseng dan aloe vera akan membantu menguatkan akar rambut serta menebalkannya. Sementara kandungan octopirox-nya bekerja membersihkan dan melawan ketombe. Penggunaan Makarizo Advisor Hair and Scalp Tonic disarankan digunakan dua kali sehari.

Produk ini dibanderol sekitar Rp45.000 dan isi sebanyak 145 ml.

4. Bio Hair 123 Floral

Bio Hair 123 Floral
Bio Hair 123 Floral/shopee.co.id/centuryofficial

Bio Hair 123 Floral merupakan hair tonic yang diramu secara tradisional dengan bahan-bahan alami dari Cina dan tanpa campuran bahan kimia aktif lainnya. Memiliki tekstur cair yang tidak lengket ataupun berminyak, produk berukuran 210 ml ini dapat membantu menyuburkan rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru, dan menguatkan akar rambut. Hair tonic yang aman digunakan orang dewasa maupun anak-anak ini bisa kamu beli seharga Rp82.000.

[Gambas:Instagram]

5. Garnier Neril Anti Loss Guard Tonic

Garnier Neril Hair Tonic
Garnier Neril Hair Tonic/instagram.com/kosmetikashopsinar1

Hair tonic dari Garnier ini memiliki kandungan berkualitas tinggi yang bermanfaat mengatasi dan mengurangi kerontokan rambut. Diperkaya ekstrak chamomilebirch, wheat, dan horse tail yang memberikan nutrisi dan mengembalikan keratin rambut. Memiliki isi sebanyak 100 ml, Garnier Neril Anti Loss Guard Tonic tersedia dengan harga Rp65.000.

6. NR Hair Tonic

NR Hair Tonic
NR Hair Tonic/instagram.com/nr_hairpro

Produk terakhir yaitu NR Hair Tonic yang mengandung biotin dan ekstrak chamomile dan dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Hair tonic ini juga diklaim memiliki beragam manfaat lainnya seperti membantu mempertahankan kekuatan akar rambut, menjaga pertumbuhan rambut, dan mencegah rambut beruban. Dengan mengeluarkan kocek sekitar Rp82.000, kamu bisa mendapatkan hair tonic sebanyak 200 ml ini.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id