sign up SIGN UP

Simak Tampilan Stylish Para Putri Kerajaan Generasi Millennial dan Gen Z! Ada yang Calon Ratu

Rayoga Firdaus | Jumat, 03 Sep 2021 12:30 WIB
Simak Tampilan Stylish Para Putri Kerajaan Generasi Millennial dan Gen Z! Ada yang Calon Ratu
caption
Jakarta -

Besarnya obsesi masyarakat terhadap selebriti Milenial dan Gen Z seolah menutupi akan kepopuleran anggota kerajaan dari generasi ini. Jangan salah lho Beauties, label generasi muda keluarga kerajaan tidak hanya bisa disematkan pada Pangeran William dan Kate Middleton saja. Di kerajaan lain, para penerus tahtanya bahkan ada yang masih baru berusia 17 tahun. Yuk kita berkenalan dan simak gaya stylish dari para generasi Millennial dan Gen Z keluarga kerajaan.

Putri Elisabeth dari Belgia

Putri Elisabeth BelgiaPutri Elisabeth Belgia/ Foto: Getty Images/PATRICK VAN KATWIJK


Baru berusia 19 tahun, Putri Elisabeth adalah calon penerus tahta Kerajaan Belgia. Usai menempuh pendidikan di Atlantic College, Wales, Putri Elisabeth sempat mengikuti pelatihan militer selama empat pekan. Dalam hal gaya berbusana, sang Putri Mahkota menyenangi dress bergaya feminin dalam pulasan motif flora. Serta padanan aksesori yang senada.

Catharina Amalia, Princess of Orange

Catharina Amalia, Princess of OrangeCatharina Amalia, Princess of Orange/ Foto: Royal Netherland/Erwin Olaf


Pewaris tahta kerajaan Belanda, Putri Catharina yang baru berusia 17 tahun ini dalam hal berbusana gemar memakai outfit bernuansa vibran lewat pilihan warna terang seperti ungu atau kuning dan sesekali bermain dengan corak bunga dalam siluet klasik yang elegan.

Putri Alexandra dari Hanover

Putri Alexandra HanoverPutri Alexandra Hanover/ Foto: Getty Images


Lahir dari dua keluarga aristokrat, di mana sang Ayah masih merupakan keturunan bangsawan Jerman, dan sang Ibu adalah Putri Caroline dari Monako, Alexandra adalah seorang fashionista sejati. Berusia 21 tahun, ia sering hadir di sejumlah fashion show rumah mode kenamaan seperti Chanel dan Dior. Dan sama seperti sang Ibu, ia juga sepertinya mengoleksi gaun couture lansiran Chanel.

Putri Ingrid dari Norwegia

Putri Ingrid NorwegiaPutri Ingrid Norwegia/ Foto: Getty Images/RUNE HELLESTAD


Meski baru berusia 17 tahun, Putri Mahkota Ingrid dari Norwegia sudah menunjukan karakter berbusananya. Di mana memberi sentuhan minimalis kasual pada gaya feminin. Seperti navy coat dengan rok tulle. Vogue melaporkan bahwa sang Putri kerap tampil dalam balutan dress karya label Self Portrait.

Putri Iman binti Abdullah dari Yordania

Putri Iman binti Abdullah dari YordaniaPutri Iman binti Abdullah dari Yordania/ Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images


Putri Iman dari Yordania tampaknya mewarisi personal style sang Ibu, yakni Ratu Yordania. Di mana kerap tampil elegan dalam siluet A-line yang klasik. Seperti saat menghadiri sebuah acara dengan mengenakan gaun putih bermotif rancangan Alexander McQueen. Putri Iman sendiri kini sedang menuntut ilmu di Georgetown University, Washington D.C, Amerika Serikat.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id