sign up SIGN UP

Simak Gaya Putri Charlotte dari Monako, Bangsawan yang Pernah Jadi Bintang Iklan Gucci dan Chanel

Rayoga Firdaus | Rabu, 01 Sep 2021 21:26 WIB
Simak Gaya Putri Charlotte dari Monako, Bangsawan yang Pernah Jadi Bintang Iklan Gucci dan Chanel
caption
Jakarta -

Salah satu keluarga kerajaan yang dikenal glamor dan identik dengan fashion adalah Monako. Dari mulai mendiang Grace Kelly yang merupakan istri dari Pangeran Rainier III dan juga ibu dari Pangeran Albert II selaku pemegang tahta Kerajaan saat ini, sampai menantunya kini Putri Charlene selalu tampil stylish. Namun tak bisa dilupakan juga sosok lain yang menarik atensi dan juga menjadi ikon mode dari negara monarki berbendera merah putih ini adalah Putri Charlotte.

Putri Charlotte Casiraghi adalah keponakan Pangeran Albert II. Memiliki ketertarikan pada literatur dan olahraga berkuda, Charlotte telah sering didaulat untuk tampil menjadi bintang iklan rumah mode kenamaan seperti Gucci, Saint Laurent dan yang terbaru Chanel. Dalam hal karakter berbusana, Putri Charlotte sering tampil elegan dalam gaun bergaya klasik namun tetap sarat statement lewat detail menarik. Seperti apa gaya berbusananya? Berikut ulasan selengkapnya.

Penobatan Pangeran Albert November 2005

Putri Charlotte MonakoPutri Charlotte Monako/ Foto: TONI ANNE BARSON ARCHIVE/Vogue UK


Putri Charlotte, diapit oleh kakak dan adiknya, tampil elegan dalam balutan busana serba putih dan topi senada dari koleksi Chanel haute couture musim fall/winter 2005.

Pernikahan Pangeran Albert 2011

Putri Charlotte MonakoPutri Charlotte Monako/ Foto: Getty Images/SEAN GALLUP


Saat menghadiri pernikahan sang Paman, Putri Kerajaan berusia 35 tahun ini mengenakan dress warna pink detail pita rancangan Karl Lagerfeld untuk koleksi Chanel haute couture musim spring/summer 2011.

Rose Ball Monte Carlo 2018

Putri Charlotte MonakoPutri Charlotte Monako/ Foto: SC POOL - CORBIS


Pada acara Rose Ball di Monte Carlo tahun 2018 lalu, bangsawan berzodiak Leo ini mengenakan gaun hitam dengan detail feathers yang dramatis rancangan Anthony Vaccarello untuk rumah mode Saint Laurent.

Met Gala 2019

Putri Charlotte MonakoPutri Charlotte Monako/ Foto: DIMITRIOS KAMBOURIS


Gaun strapless berhiaskan ruffles yang glamor yang juga kreasi dari Saint Laurent dipilih Putri Charlotte saat menghadiri Met Gala pada tahun 2019 lalu.

Paris Fashion Week 2020

Putri Charlotte MonakoPutri Charlotte Monako/ Foto: STEPHANE CARDINALE - CORBIS


Putri Kerajaan yang telah dikaruniai dua orang anak ini tampil chic saat menjadi tamu undangan fashion show rumah mode Saint Laurent. Ia memberi sentuhan nuansa bohemian lewat headscarf dalam gaya tailoring yang formal.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id