sign up SIGN UP

Ternyata Harga Busana Kate Middleton Nggak Selalu Mahal! Ini Label High Street Favoritnya, Ada yang Rp500 Ribuan

ira syafira | Selasa, 21 Sep 2021 07:45 WIB
Ternyata Harga Busana Kate Middleton Nggak Selalu Mahal! Ini Label High Street Favoritnya, Ada yang Rp500 Ribuan
caption

Sejak resmi menjadi keluarga kerajaan Inggris, tentu Kate Middleton kerap menjadi perbincangan masyarakat. Mulai dari gaya hidupnya, cara bersikap, hingga gaya berpakaian. 

Dalam keluarga kerajaan, tata cara berbusana memiliki aturan tersendiri. Kate Middleton menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan yang sering disorot karena gaya busananya. Penampilan ibu 3 anak itu memang selalu terlihat modis dan elegan. Tapi siapa sangka, ternyata Kate mengenakan pakaian dari brand sering kita dengar dan harganya cukup murah, lho.

Penasaran brand-brand apa aja sih yang menjadi andalan Kate Middleton? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Mark & Spencer

Mark & Spencer/Foto: katemiddletonstyle.com/James Whatling
Mark & Spencer/Foto: katemiddletonstyle.com/James Whatling

Mark & Spencer telah menjadi brand langganan Kate sejak dulu. Pada 2020 lalu, ia sempat berkunjung ke London Ambulance Centre dan mengenakan setelan jas berwarna pink yang membuat penampilannya tampak minimalis.

Tidak hanya pakaian, Kate juga sempat memakai sepasang sneakers seharga £30 atau sekitar Rp500 ribu, dari high street store saat berkunjung ke stadion London. Hal ini tentu menarik bagi perempuan untuk bisa mendapatkan sepatu yang sama dengan sang Duchess. Sehingga sneakers ini diketahui selalu habis di pasaran dalam waktu yang cepat. 

2. Topshop

Zara/Foto: katemiddletonstyle.com/James Whatling
Topshop/Foto: katemiddletonstyle.com/James Whatling

Kate Middleton diketahui telah menggunakan barang-barang dari Topshop sejak di bangku kuliah, bahkan ia sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang berbelanja di toko tersebut. 

The Duchess of Cambridge ini membuktikan bahwa brand dari Inggris bisa dikenakan oleh siapapun, tanpa memandang status sosialnya. Ketika hamil, Kate mengenakan dress polka dot simpel seharga £38 atau sekitar Rp700 ribuan. Lalu empat tahun kemudian, saat berkunjung ke India, Kate memakai midi dress berwarna pink lengan panjang dengan detail bordir di bagian atas dan bawahnya.

3. Zara

Kate Middleton Pangeran WilliamKate Middleton Pangeran William/ Foto: Instagram Duke and Duchess of Cambridge

Untuk brand satu ini siapa sih yang nggak kenal? Yups, Zara, Kate Middleton memang tidak terkenal menyukai brand ini sejak lama. Bahkan, ada satu dress dengan potongan unik yang sering ia kenakan berulang kali.

Beberapa bulan lalu, pemilik gelar Duchess of Cambridge ini sedang melakukan beberapa kunjungan di Scotlandia, dan Kate tampil cantik dengan balutan blazer biru berdetail kancing di depannya dari Zara. Untuk bawahannya, ia memadukan dengan rok plisket panjang berwarna senada.

4. Asos

ASOS/foto: instagram.com/@dukeandduchessofcambridge
ASOS/foto: instagram.com/@dukeandduchessofcambridge

Pada 29 April 2021 lalu, Kate dan William merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Melalui foto yang diunggah oleh akun instagram resmi @dukeanduchessofcambridge, keduanya tampak tersenyum manis dan bahagia.

Dalam fotonya, Kate Middleton terlihat memakai balutan long dress biru dengan motif bunga di sekelilingnya. Diketahui, gaun yang ia kenakan ternyata di dapat melalui laman Asos seharga 195 Poundsterling atau Rp3,8 juta. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id