sign up SIGN UP

FASHION

The Body Shop Ginger Scalp Serum, Solusi Rambut Rontok dan Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe

Dian Purnamasari | Minggu, 02 May 2021 15:45 WIB
The Body Shop Ginger Scalp Serum, Solusi Rambut Rontok dan Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe
caption

Sukses dengan rangkaian Ginger Shampoo dan Conditioner, yang ampuh mengatasi flaky scalp atau kulit kepala bersisik seperti ketombe yang mengakibatkan kulit kepala gatal. Kini The Body Shop mengeluarkan produk terbaru yaitu Ginger Scalp Serum, untuk menyempurnakan dua produk sebelumnya, 

Jahe sebagai bahan utama produk ini, memang mengandung banyak sekali manfaat. Salah satunya merangsang aliran darah di kulit kepala dan memicu folikel untuk pertumbuhan rambut baru. Selain itu jahe juga mengandung antiseptik alami yang dapat membantu mencegah munculnya ketombe.

Kandungan dan Tekstur The Body Shop Ginger Scalp Serum

ginger serum
Source: thebodyshop.co.id/tekstur gel

The Body Shop Ginger Scalp Serum yang memiliki tekstur gel ini diperkaya dengan ginger essential oil, birch bark extract, dan white willow extract yang dapat membantu mengurangi kerontokan, gatal akibat ketombe, serta menutrisi kulit kepala. Cocok digunakan untuk kulit kepala yang sensitif.

Tidak hanya itu, The Body Shop Ginger Scalp Serum juga dapat membantu meningkatkan volume dan ketebalan rambut, serta aroma jahenya dipercaya dapat memberikan sensasi yang menenangkan.

Cara Menggunakan The Body Shop Ginger Scalp Serum

cara pakai
Source: instagram.com/thebodyshopindo/cara pakai
  1. Cuci rambut dengan The Body Shop Ginger Scalp Care Shampoo, pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari sebelum dibilas.
  2. Ikuti dengan penggunaan The Body Shop Ginger Scalp Care Conditioner dan biarkan produk meresap ke dalam rambut selama beberapa menit.
  3. Setelah itu gunakan The Body Shop Ginger Scalp Serum dengan cara teteskan 1-2 tetes serum ke kulit kepala secara langsung. Ratakan dengan jari tangan dan pijat secara lembut hingga produk meresap ke kulit kepala. Dapat digunakan setelah keramas atau sesuai kebutuhan.
  4. Untuk hasil terbaik teteskan di 4-6 area kulit kepala dan gunakan serum 3x dalam 1 minggu. 

Kemasan dan Harga The Body Shop Ginger Scalp Serum

harga
Source: thebodyshop.co.id/harga

Produk The Body Shop Ginger Scalp Serum ini memiliki kemasan seperti botol serum pada umumnya, dilengkapi dengan pipet yang dapat memudahkanmu mengeluarkan produknya. Kemasan The Body Shop Ginger Scalp Serum juga memiliki warna yang sama dengan produk rangkaian Ginger lainnya.

Untuk satu botol The Body Shop Ginger Scalp Serum dengan ukuran 50ml ini, dibanderol dengan harga Rp299.000. Meski harganya lumayan pricey tapi manfaatnya sangat kaya untuk menutrisi rambut dan kuit kepalamu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id