sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Rekomendasi Film Romantis yang Bisa Memperbaiki Mood Kamu

Shinta Nikmah | Sabtu, 31 Oct 2020 23:00 WIB
5 Rekomendasi Film Romantis yang Bisa Memperbaiki Mood Kamu
caption

Tidak terasa sudah memasuki musim penghujan ya ladies. Mendung dan rintik hujan hampir menjadi pemandangan yang sering dilihat sehari-hari. Bagi sebagian orang, terjebak dalam suasana hujan yang sedang turun mungkin bisa sangat menyenangkan. Ditemani secangkir kopi dan buku bacaan, rintik hujan bisa menambah cozy suasana. 

Namun bagi sebagian orang lainnya, suasana di keseharian akan mulai berbeda apabila hujan turun. Terbayang kan bagaimana rasanya ketika akan berangkat kerja tapi hujan malah turun. Mood kamu bisa berantakan seketika apabila harus berhujan-hujan ria di sepanjang jalan.

Nah, untuk memperbaiki mood-mu yang terlanjur down, menonton film romantis ini bisa jadi mood boster lho. Apa saja ya rekomendasi film yang cocok ditonton di kala hujan?

Me Before You (2016)

Me Before YouMe Before You/ Foto: Pinterest.com

Di urutan pertama ada film yang dibintangi oleh Sam Claflin dan Emilia Clarke. Mungkin kebanyakan yang sudah menonton film ini tidak puas dengan ending cerita. Memang tidak salah sih karena pada akhirnya kedua sejoli tersebut memiliki jalan tersendiri. Namun akting Emilia Clarke yang periang dan konyol serta peran Sam Claflin yang menjengkelkan tapi lucu mampu membuatmu tersenyum-senyum dari awal hingga akhir cerita. Tidak percaya? Coba buka laptop dan tonton sendiri ya.

Confession of A Shopaholic (2009)

Confessions Of A Shopaholic
Confessions Of A Shopaholic/ Foto: Pinterest.com

Terkadang menonton kembali film lama bisa jadi pilihan terbaik untuk memperbaiki mood. Salah satunya adalah film komedi romantis yang diperankan oleh Isla Fisher tentang kegemarannya berbelanja dan ketidakmampuannya mengelola keuangan pribadi.

Buat kamu yang menyukai film bertema fashion pasti sangat terhibur dengan tingkah lucu Isla Fisher yang tidak berhenti berbelanja meskipun lemari bajunya sudah tidak muat. Terlebih lika-liku percintaannya yang ternyata melabuhkan hati kepada sang bos dan berharap rahasianya tidak terbongkar.

Rahasia apa sih? Buruan nonton deh kalau penasaran.

To All The Boys I've Loved Before (2018)

To The Boys I've Loved Before
To The Boys I've Loved Before/ Foto: Pinterest.com

Film ini berkisah tentang Lara Jean yang menjalin kencan pura-pura dengan seorang teman yang dulu pernah dicintainya. Bisa dibilang film ini cukup ringan untuk ditonton dan bisa membuat penonton terhanyut menikmati alur ceritanya.

Berlatar belakang kehidupan remaja SMA, film ini mungkin bisa membuatmu terlena dalam cerita dan tidak menyadari hujan yang turun di luar rumah. Apabila setelah menonton film ini kalian masih tertarik untuk mengikuti kelanjutan kisah dari Lara Jean, berarti kalian wajib menonton sekuelnya yang sudah rilis bulan Februari tahun ini.

Last Christmas (2019)

Last Christmas
Last Christmas/ Foto: Pinterest.com

Well, Emilia Clarke mungkin memang ditakdirkan untuk menjadi aktris yang berbakat dalam memerankan karakter di film komedi romantis. Salah satunya adalah film yang rilis di penghujung 2019 ini. Beradu akting dengan Henry Golding, Emilia sukses membuat penontonnya terhibur dengan cerita kehidupan dan cintanya.

Berlatar belakang di London, aksen british Emilia seolah mampu membawa kita masuk ke dalam cerita. Film ini cocok kamu tonton ketika jam kantor sudah usai sambil menunggu hujan reda.

Legally Blonde (2001)

Legally Blonde
Legally Blonde/ Foto: Pinterest.com

Meskipun sudah hampir 20 tahun berlalu semenjak film ini rilis, tapi ternyata Elle Woods masih mampu membuat penontonnya menonton ulang film yang bertema komedi ini.

Film ini menceritakan seorang gadis muda yang fashionable dan cerdas dalam tata busana yang diputuskan pacarnya hanya karena dia berambut pirang. Demi merebut hati kekasihnya kembali, Elle Woods berjuang untuk masuk di Harvard jurusan hukum.

Siapa sangka, perjalanan hidupnya di kampus baru tak semulus ekspektasinya. Setelah menonton film ini mungkin kalian akan termotivasi untuk tidak menyerah dan tetap percaya diri. Sebab film ini tidak melulu tentang percintaan, namun juga ada nilai perjuangan untuk membuktikan kemampuan diri.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id