sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Rekomendasi Web Drama Seru, Amunisi Selama PPKM Darurat

Novia Rezki | Kamis, 08 Jul 2021 13:15 WIB
5 Rekomendasi Web Drama Seru, Amunisi Selama PPKM Darurat
caption
Jakarta -

Pemerintah resmi menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali yang berlaku mulai 3 – 20 Juli 2021. Seluruh kegiatan kantor non-esensial dan non-kritikal diwajibkan melakukan Work From Home (WFH).

Selama penerapan PPKM, seluruh mobilisasi masyarakat dibatasi. Mulai dari pekerjaan yang diwajibkan dilakukan di rumah, pusat perbelanjaan, bioskop, hingga restoran.

Hal tersebut tentu membuat rasa jenuh melanda. Atasi rasa bosan Anda dengan rekomendasi drama seru untuk mengisi waktu Anda. Tak perlu khawatir dengan durasi drama. Sebab rekomendasi web drama berikut ini dapat mempersingkat waktu menonton Anda.

The Sweet Blood

The Sweet Blood (foto: instagram.com/the_sweet_bloodx)
The Sweet Blood (foto: instagram.com/the_sweet_bloodx)

The Sweet Blood menceritakan kisah seorang pria bernama Son Yeon Seo yang diperankan oleh Song Chae Yoon yang lahir dari ibu yang merupakan seorang manusia dan ayah seorang vampir. Son Yeo Seo merupakan setengah vampir yang berusia 118 tahun yang ingin menjalani kehidupan manusia normal.

Dengan kemampuan yang ia miliki, Son Yeon Seo dapat menjadi apa yang ia inginkan. Son Yeo Seo pun memilih untuk berjuang agar dapat lulus dari sekolah menengah. Vampir berusia lebih dari satu abad itu pun berhasil menyesuaikan diri.

Namun Son Yeon So harus berusaha lebih keras mengingat teman sekelasnya, Song Meo Roo yang diperankan oleh Kim Eo Jin, merupakan seorang darah manis yang menarik perhatian vampir luar dan manusia serigala. Son Yeon So pun berusaha melindungi Song Meo Roo.

Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 15.

100% Era

100% Era (foto: instagram.com/drama_lover0410)
100% Era (foto: instagram.com/drama_lover0410)

Drama ini cocok ditonton saat penerapan PPKM di tengah situasi pandemi covid-19 ini. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Lee Soo Min dan Yoo Jung Woo merupakan drama yang menggambarkan kehidupan pasca pandemi mendatang.

100% Era menggambarkan kehidupan remaja di tahun 2044 mendatang di mana pada tahun tersebut kehidupan remaja semakin kompetitif. Baek Hee Jae (Lee Soo Min) dan Lee Shi Dae (Yoo Jung Woo) masuk akademi dengan peringat teratas yang sama. Keduanya fokus pada pelatihan murid untuk mendapatkan skor 100% pada ujian, sementara yang memiliki skor 90% akan dikeluarkan.

Summer Guys

Summer Guys (foto: instagram.com/summerguys_official)
Summer Guys (foto: instagram.com/summerguys_official)

Summer Guys merupakan web drama tentang lima orang pria dan wanita muda dengan kepribadian yang berbeda yang memiliki keinginan untuk menghidupkan kembali sebuah bar koktail tua di pantai.

Drama ini dibintangi oleh Lee Jungshin CN Blue, Mina ex Gugudan, Viini, Nayoung ex Pristin, dan Lee Jung Shik.

Be My Boyfriend

Be My Boyfriend (foto: instagram.com/be.my_boyfriend2021)
Be My Boyfriend (foto: instagram.com/be.my_boyfriend2021)

Be My Boyfriend merupakan wed drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Si Woo, Shin Hyun Seung, Yuju Cherry Bullet, Im Sung Kyun, Byeong Kwan A.C.E dan Jung Bo Min.

Drama ini mengisahkan Lee Seung Min yang diperankan oleh Shin Hyung Seung, merupakan seorang siswa biasa yang naksir gadis paling populer di sekolah yang juga merupakan seorang trainee idola, Oh Ji Na, yang diperankan oleh Lee Si Woo.

Suatu hari, Oh Ji Na meminta Lee Seung Min untuk menjalani hubungan palsu. Bagaimana Oh Ji Na mengkhiri hubungan palsu ini?

Drama ini dapat disaksikan di V Live atau saluran YouTube.

Scripting Your Destiny

Scripting Your Destiny (foto: instagram.com/drama_lover0410)
Scripting Your Destiny (foto: instagram.com/drama_lover0410)

Scripting Your Destiny merupakan serial drama yang mengisahkan Shin Ho Yoon yang diperankan oleh Ki Do Hoon. Ia merupakan seorang dewa yang bertugas menentukan nasib manusia. Namun ketika diminta untuk menulis takdir romantis, dia memutuskan untuk mencuri ide yang ia baca dari catatan skenario masa depan yang dimiliki Go Chae Kyung yang diperankan oleh Jeon So Ni.

Go Chae Kyung merupakan seorang penulis televisi yang menciptakan serial aneh dan terlalu dramatis.

Scripting Your Destiny ditayangkan di saluran TVING.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id