sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Racket Boys

Allyoo Ri | Selasa, 08 Jun 2021 18:30 WIB
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Racket Boys
Racket Boys official poster/Official Poster SBS
Jakarta -

Menonton drama merupakan salah satu cara untuk melakukan healing. Ketika lelah oleh padatnya aktivitas atau stress oleh berbagai tekanan, bagi beberapa orang menonton drama merupakan suatu hiburan yang mampu memberi dukungan.

Hadir untuk memberikan perasaan menyembuhkan kamu harus pintar-pintar pilih drama yang cocok. Buat kamu yang suka drama ringan dan sedang tak ingin menonton drama yang terlalu berat,, kamu bisa menonton drama Racket Boys yang baru-baru ini tayang. Supaya makin yakin untuk menontonnya, berikut alasan kenapa kamu harus nonton Racket Boys!

Ditulis Oleh Penulis Prison Playbook dan Disutradarai oleh Sutradara 49 Days

Para tokoh di Racket Boys
Racket Boys Drama Official Poster/Official Poster SBS-Netflix

Drama Racket Boys merupakan garapan penulis Jung Bo Hoon, yaitu penulis drama Prison Playbook yang digarap bersama Sutradara Shin Wonho. Kali ini Penulis Jung Bo Hoon bekerja sama dengan Sutradara Jo Young Gwang, yang pernah menggarap banyak drama terkenal seperti 49 Days, Hyde Jekyll and Me serta Defendant.

Dua nama besar ini sudah menjadi jaminan tersendiri bahwa drama Racket Boys akan memiliki eksekusi yang apik dari dua tangan dingin Jung Bo Hoon serta Jo Young Gwang.

Plot Segar yang Menarik

Tang Jun Sang
Tang Jun Sang/Racket Boys Official Instagram @Bbangminton

Racket Boys berpusat pada kisah tim bulu tangkis putra di sekolah menengah di Haenam saat mereka bersaing dalam kompetisi atletik junior. Anak laki-laki dan perempuan berusia 16 tahun di Haenam tumbuh sebagai manusia selama masa ini.

Yoon Hyeon-Jong (Kim Sang-Kyung) pernah menjadi pemain bulutangkis terbaik dan dia sekarang mengambil pekerjaan pelatih tim bulu tangkis anak laki-laki di sebuah sekolah menengah di Haenam. Tim bulu tangkis di ambang bubar karena kurangnya orang. Para pemain dalam tim adalah Yoon Hae-Kang (Tang Joon-Sang), Bang Yoon-Dam (Son Sang-Yeon), Na Woo-Chan (Choi Hyun-Wook) dan Lee Yong-Tae (Kim Kang-Hoon). Para pemainnya pun belum terlalu bagus dan perlu banyak latihan.

Sementara itu, Ra Yeong-Ja (Oh Na-Ra) adalah pelatih tim bulu tangkis putri di sekolah menengah yang berbeda di Haenam. Tim bulu tangkisnya menempati peringkat #1 di antara rekan-rekan mereka.

Cerita mengenai badminton tidak banyak dapat ditemukan, tapi Racket Boys hadir dengan premis menarik tentang badminton yaitu menyorot pada kisah para remaja SMP yang mengejar impian mereka di sebuah desa terpencil. Menarik, bukan?

Healing Drama yang Banyak Dicari

Racket Boys
Racket Boys/Racket Boys Official Instagram @Bbangminton

Padat dengan aktivitas bahkan tekanan dari sana-sini, tentu kamu butuh penghiburan yang dapat sedikitnya menenangkan dirimu. Menonton drama Racket Boys bisa jadi jawabannya.

Menonton drama yang menyembuhkan akan sangat membantumu untuk me-refresh pikiran serta jiwamu agar kembali sehat. Latar tempat di sebuah desa yang tenang, hubungan antar para anak muda yang masih murni dan penuh harapan, cerita soal keluarga, impian dan hidup rukun sesama sebagai manusia serta tetangga, akan sedikit demi sedikit membuatmu merasakan kenyamanan menontonnya.

Comedy, Slice Of Life, Humanisme, serta Plot Twist yang Menyenangkan

Racket Boys
Para pemeran Racket Boys/Racket Boys Official Instagram @Bbangminton

Buat kamu yang cocok menonton comedy dalam drama Prison Playbook yang merupakan garapan Penulis Jung Bo Hoon sebelumnya, atau bahkan menyukai comedy serta slice of life dari Reply series serta persahabatan dan kekeluargaannya, maka drama ini akan sangat cocok untukmu!

Ditambah, ada plot twist menarik yang bukan membuatmu sakit kepala, tapi justru merasakan perasaan menyenangkan dan membahagiakan ketika mengetahuinya!

Sisi humanisme drama ini sebagai keluarga, sahabat, pelatih dan murid, tetangga, bahkan sesama manusia sangat ditonjolkan dan memberikan kita nasihat baik untuk hidup dengan baik.

Para Aktor Muda yang Menjanjikan

Racket Boys
Racket Boys/Racket Boys Official Poster SBS

Berkisah tentang para murid SMP serta orang-orang di sekeliling mereka, drama Racket Boys bertabur banyak bintang muda.

Sebut saja Tang Jun Sang yang sukses dengan Move To Heaven yang ia bintangi bersama Lee Jehoon dan Ji Jinhee, lalu Kim Kang Hoon yang memiliki performa luar biasa sebagai versi kecil dari Lee Seung Gi di drama Mouse. Lalu ada Son Sangyeon, pemain utama drama Failing In Love yang sukses sebagai web drama teenage life yang banyak dibicarakan. Ada pula Choi Hyunwook, yang pernah jadi anak SMA lawan main Lee Jehoon di drama A Taxi Driver. Akting dan chemistry baik mereka bisa kamu nantikan dalam drama!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id