sign up SIGN UP

Keseruan yang Akan Hadir di Emily In Paris Season 2

Phanie Fauziah | Kamis, 13 May 2021 09:00 WIB
Keseruan yang Akan Hadir di Emily In Paris Season 2
caption
Jakarta -

Penggemar Emily in Paris akan segera dipenuhi kerinduannya. Series Netflix original yang pernah viral di tahun 2020 ini tengah memulai proses produksi untuk musim keduanya. Sutradara dan produser Darren Star berhasil membawakan cerita ringan dari seorang perempuan muda yang gorgeous serta fashion-forward, Emily.

Tugasnya yang membawa “perspektif Amerika” ke dalam satu perusahaan membuat kisahnya semakin menarik ditambah lagi dengan love line yang menggantung di akhir cerita musim pertama membuat banyak penggemarnya menantikan musim keduanya. Kira-kira keseruan apa ya yang akan dikisahkan di season kedua?

Season 2 Resmi Dikonfirmasi

Catatan Unik untuk Season 2
Catatan Unik untuk Season 2/www.instagram.com/emilyinparis

Pada hari Rabu, 11 November 2020, Netflix mengonfirmasi Emily in Paris akan meneruskan musim kedua melalui catatan unik yang ditulis oleh Sylvie (Leroy-Beaulieu Filipina) yang merupakan bos dari Emily. Dalam catatan tersebut Sylvie memberitahukan bahwa Emily harus tinggal di Paris dalam jangka waktu yang lama, meskipun ia merasa terganggu dengan sikap Emily yang terlalu percaya diri. Namun, ia juga mengakui merasa terpikat dengan potensinya.

Siapa yang tak sabar melihat chemistry antara Emily dan bosnya Sylvie? Darren Star juga mengutarakan beberapa ide yang akan ia tunjukkan di musim kedua, salah satunya menempatkan Emily dengan beberapa pilihan sulit yang mengejutkan.

Naskah yang Menyegarkan

Naskah yang Lebih Segar
Naskah yang Lebih Segar/www.instagram.com/emilyinparis

Ada banyak momen kecil di mana salah satunya adalah kecurigaan Camille menyukai Emily dengan sikapnya dalam beberapa scene. Kemungkinan seperti itu bisa saja tumbuh di musim keduanya. Tapi, yang paling ditunggu adalah kelanjutan hubungan Emily dengan Gabriel. Di musim kedua ini akan lebih banyak drama cinta segitiga. Lily Collins mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui banyak tentang plot di season 2.

Sylvie Termasuk Fokus Utama

Sylvie Menjadi Fokus Utama
Sylvie Menjadi Fokus Utama/www.instagram.com/emilyinparis

Siapa yang senang dengan chemistry antara Emily dan Sylvie di musim pertama? Meskipun mengesalkan, keduanya ini membuat kesan lucu di setiap perdebatannya. Bos favorit semua orang ini akan menjadi fokus utama di musim kedua. Darren ingin lebih banyak mengeksplorasi pemeran pendukungnya. Siapa yang tak sabar dengan perdebatan keduanya?

Emily Lebih Banyak Travelling

Emily Lebih Banyak Travelling
Emily Lebih Banyak Travelling/www.instagram.com/emilyinparis

Di season 2 ini, kemungkinan besar kita akan melihat lebih banyak keseruan Emily mengeksplorasi negara Eropa. Lily mengungkapkan kepada Darren perihal keinginan Emily menjelajahi Eropa seperti menaiki Eurostar dan melakukan perjalanan di Inggris. Kemungkinan Emily juga bisa pergi ke semua tempat yang berbeda, menaiki kereta dan pergi ke seluruh Eropa dengan Mindy sahabatnya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id