sign up SIGN UP

MAKE-UP

Lipstik yang Digunakan Lily Collins di Emily in Paris, Soft hingga Dramatis

Ayuliy Lestari | Senin, 09 Nov 2020 22:25 WIB
Lipstik yang Digunakan Lily Collins di Emily in Paris, Soft hingga Dramatis
caption

Serial Emily in Paris yang tayang di Netflix sangat mencuri perhatian. Tak hanya jalan ceritanya, fashion dan makeup Emily Cooper yang berperan sebagai Emily ini juga menjadi perbincangan dengan gaya busana yang fashionable dan inspiratif.

Baru-baru ini pilihan warna lipstik Emily Cooper juga menarik perhatian. Mulai dari warna dusty mauve hingga warna merah berani yang membuat Emily terlihat stand out. Sesuai perannya yang memiliki kepribadian kuat dan menegaskan pilihan dalam segala hal, penata rias Lily di acara Emily in Paris, Aurelie Payen memang memilihkan warna dan tekstur lipstik sesuai dengan karakter yang diperankan Lily Collins.

Untuk hiasan bibir di siang hari, penata rias Lily Collins memilih warna merah muda, warna kecoklatan hingga krem. Sedangkan untuk hiasan hari kerja dibuat lebih natural dan hiasan pada malam hari Emily Cooper tampil lebih dramatis dengan corak merah.

Pilihan warna lipstik yang disesuaikan tersebut, bisa kamu jadikan referensi agar look yang ditampilkan setiap event terlihat berbeda. Jika penasaran bagaimana pemilihan warna lipstik menurut karakter dan aktivitas Emily Cooper, simak ulasan berikut!

Warna Lipstik untuk Daily

Lipstik yang digunakan Lily Collins
Emilyinparis/Instagram.com

Hari pertama di Paris, Emily Cooper terlihat sederhana dengan gaya fashion casual cenderung boyish. Untuk tatanan makeup atau lipstik yang digunakan adalah MAC Whirl, lipstik matte dengan warna dusty rose.

Lipstick Emily Cooper
Maccosmetic/Instagram.com

MAC Whirl dengan warna yang sama seperti lipstik ala Emily Cooper, bisa kamu dapatkan dengan harga $19.00 atau Rp266 ribuan. Lipstik dari MAC ini bertekstur akhir matte dengan pilihan warna yang natural.

Pertemuan Bisnis

Lipstik yang digunakan Lily Collins
Emilyinparis.look/Instagram.com

Jika kamu penasaran warna lipstik apa yang digunakan Emily Cooper saat sibuk di Savoir, penata rias Lily Collins menjelaskan bahwa di siang hari, Emily menggunakan warna mawar mid-tone dari Pat McGrath Labs.

Lipstik ala Emily Cooper
McGrath/Instagram.com

Lipstik yang satu ini terlihat sempurna dan menyatu dengan makeup Emily. Kamu bisa mendapatkan MatteTranceā„¢ Lipstick ini dengan harga $ 40.00 atau Rp560 ribuan.

Berada di Pertunjukan Balet

Lipstik yang digunakan Lily Collins
Emilyinparis.look/Instagram.com

Untuk riasan malam hari, Emily Cooper menggunakan warna lipstik merah klasik dipadukan dengan gaun hitam yang membuat tampilannya sangat dramatis dan elegan.

Lipstik ala Emily Cooper
Sephora/Instagram.com

Lipstik merah kali ini dari Sephora Collection, Cream Lip Stain Liquid Lipstick dengan warna always red.Ā Kamu bisa mendapatkannya di harga $ 15.00 atau setara dengan Rp210 ribuan.

Riasan Saat Kencan

Lipstik yang digunakan Lily Collins
Emilyinparis/Instagram.com

Sedangkan riasan wajah saat dating, Emily juga memulaskan eyeliner dan lipstik favoritnya. Memerankan Emily Cooper, Lily Collins terlihat sangat cantik ketika sedang berkencan di Bond Girl.

Lipstik ala Emily Cooper
CharlotteTilbury/Instagram.com

Pulasan lipstik yang terlihat memukau ini didapatkan dari Charlotte Tilbury, M.I.KISS. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga $ 34.00 atau setara Rp400 ribuan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id