sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang bulan November 2020

Ratih Dewi | Rabu, 11 Nov 2020 15:00 WIB
Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang bulan November 2020
caption

Sebagai pecinta drama Korea pasti setiap bulannya selalu menunggu drama baru yang akan tayang. Selain alur ceritanya, pemainnya juga sudah ditunggu-tunggu untuk melihat aktingnya. Nah, beautynesia punya rekomendasi drama hits yang tayang November 2020 untuk mengisi waktu luang kamu selama di rumah saja.

Mulai dari drama romantis, keluarga, thriller, hingga drama kehidupan sekolah. Bahkan beberapa drama berikut ini, aktornya merupakan idol terkenal yang tergabung dalam boy group hits di Korea, drama apa aja sih? Yuk kita simak bersama. 

1.Birthcare Center (tvN)

Drama Birthcare Center
Drama Birthcare Center/Foto : pinterest.com

Drama Birthcare center ini dibintangi oleh Uhm Ji-won sebagai Oh Hyu-jin, Park Ha-sun sebagai Jo Eun-jung, dan Choi Ri sebagai Lee Do-ra. Drama ini menceritakan tentang seorang eksekutif muda yaitu Oh Hyu-jin melahirkan seorang bayi dan dan tinggal di pusat perawatan setelah melahirkan. Ia adalah tamu tertua di pusat perawatan tersebut dan disana ia bertemu dengan wanita lainnya yaitu Jo Eun-jung dan Lee Do-ra, yang kemudian mereka tumbuh bersama sebagai wanita dewasa.

Drama ini ditayangkan oleh stasiun tv Korea, tvN sejak 2 November 2020 sampai 24 November 2020 dengan total 8 episode dan tayang setiap Senin dan Selasa jam 9 malam waktu Korea. 

2. Live On (JTBC)

Drama Live On
Drama Live On/Foto : pinterest.com

Drama Live On ini berlatar belakang kehidupan anak sekolah yang dibintangi oleh Minhyun NUEST sebagai Go Eun-taek dan Jung Da-bin sebagai Baek Ho-rang yang merupakan pemeran utama. Drama ini menceritakan tentang Baek Ho-rang yang sangat cantik dan populer di sekolahnya, namun ia hanya memiliki satu teman karena sifatnya yang suka meredahkan. Suatu hari ada seseorang yang ingin mengungkap rahasianya dan dan untuk menemukan orang itu, ia harus bekerja sama dengan Go Eun-taek untuk membantunya. 

Drama ini ditayangkan oleh status tv Korea JTBC yang akan dirilis pada 17 November 2020 dengan total 8 episode dan tayang setiapvSelasa jam setengah 10 malam waktu Korea. Wah, cukup menegangkan ya? Siapa yang tidak sabar melihat Minhyun NUEST berakting? 

3. Awaken (tvN)

Drama Awaken
Drama Awaken/Foto : pinterest.com

Drama satu ini termasuk dalam drama yang memiliki tema misteri untuk mengungkap suatu kejadian. Drama Awaken dibintangi oleh Namgung Min sebagai Do Jung-woo dan Seol Hyun sebagai Kong Hye-won sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan tentang kasus misterius terjadi sebuah kota yang terjadi 26 tahun lalu, Do Jung-woo dan Kong Hye-won bersama mengungkap rahasia kasus tersebut sampai saat ini.

Drama ini akan ditayangkan oleh stasiun tv Korea tvN yang akan dirilis pada 30 November 2020, untuk total dari episode yang akan ditayangkan masih belum ada kepastian. Drama ini juga akan tayang setiap Senin dan Selasa jam 9 malam waktu Korea menggantikan drama Birthcare Center jika sudah tamat. 

4. Amazing Rumor (OCN)

Drama Amazing Rumor
Drama Amazing Rumor/Foto : pinterest.com

Drama ini juga berlatar belakang kehidupan sekolah, dimana So Moon yang diperankan oleh Joe Byeong-Gyu, Ga Mo-Tak diperankan oleh Yu Jun-Sang, Do Ha-Na yang diperankan oleh Kim Se-Jeong, Chu Mae-Ok yang diperankan oleh Yum Hye-Ran, dan Choi Jang-Mool yang diperankan oleh Ahn Suk-Hwan merupakan anggota dari kelompok Counter dimana tujuan mereka untuk memburu roh jahat. Mereka memiliki kemampuan khusus dan dalam memburu roh jahat mereka harus menyamar sebagai pegawai restoran mie. 

Drama ini akan ditayangkan pada 28 November 2020 oleh statiun tv Korea OCN dengan total 16 episode yang akan tayang Sabtu dan Minggu jam setengah 11 malam waktu Korea. Kamu yang rindu dengan drama School 2017, akan melihat lagi si cantik Kim Se-jeong beradu akting di drama ini.

5. Please Don't Meet Him (MBC)

Drama Please Don't Meet Him
Drama Please Don't Meet Him/Foto : pinterest.com

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita Seo Ji-Sung yang diperankan oleh Song Ha-Yoon bekerja sebagai progammer untuk pengembangan peralatan rumah Al, kemudian ia mengembangkan sebuah alat yang bisa membedakan pria jahat dan pria baik. Alat itu juga membantu banyak wanita yang memiliki hubungan sulit dengan pria jahat seperti sampah.

Drama ini tayang pada 10 November 2020 di stasiun tv Korea MBC dengan jumlah episode yang masih belum diketahui. Drama ini akan tayang setiap hari Selasa jam setengah 11 malam waktu Korea. 

Nah, itu dia rekomendasi drama yang tayang di bulan November 2020, semoga bisa menemani hari kamu selama di rumah saja ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id