sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Drama "Are You Leaving" Konfirmasi Daftar Pemain, Ada Chani SF9

Jovita | Jumat, 16 Oct 2020 19:00 WIB
Drama
caption

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Are You Leaving" adalah drama romantis fantasi musikal yang mengangkat kisah cinta dan impian anak muda di usia 20-an. Chani SF9 akan memainkan peran Park Yeon, seorang musisi yang dikenal sebagai salah satu dari tiga jenius musik bersama dengan U Reuk dan Wang San Ak.

Aktris rookie Park Jung Yeon akan berperan sebagai Min Yoo Jung, seorang busker (musisi jalanan) dari masa sekarang. Lee Won yang merupakan seorang musisi di masa lalu dan idol populer di masa sekarang diperankan oleh Lee Seung Hyub dari N.Flying. 

Peran Chani

Chani/ Foto: Soompi
Chani/ Foto: Soompi

Chani populer lewat perannya dalam drama "SKY Castle". Melalui karakter Park Yeon, Chani akan memerankan seorang musisi jenius dari masa lalu. Park Yeon memiliki kepribadian yang baik hati, jujur, naif, dan cinta adalah segalanya baginya.


Peran Park Jung Yeon

Park Jung Yeon/ Foto: Kpop Wiki
Park Jung Yeon/ Foto: Kpop Wiki

Park Jung Yeon, yang membintangi drama "King Maker: The Change of Destiny," akan berperan sebagai Min Yoo Jung yang berani. Ketika masih muda, ia berpisah dengan keluarganya setelah bangkrut, dan dia menjaga dirinya sendiri sejak saat itu. Menghadapi kesulitan keuangan sebagai orang dewasa, Yoo Jung mengambil cuti dari sekolah dan mengisi jadwalnya dengan banyak pekerjaan paruh waktu. Suatu hari, Yoo Jung membangunkan Park Yeon dan mulai memiliki keberanian untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Peran Lee Seung Hyub

Lee Seung Hyub/ Foto: Soompi
Lee Seung Hyub/ Foto: Soompi

Lee Seung Hyub akan menjadi vokalis yang bersemangat melalui karakternya Lee Won. Sebagai vokalis terkenal, Lee Won memiliki keinginan dan tekad yang luar biasa dalam bekerja. Ketimbang bakat alami, ia naik ke puncak melalui kerja keras. Lee Won menerapkan etos kerja ini untuk misinya memenangkan hati Yoo Jung.

Pemeran “Are You Leaving”/ Foto: Soompi
Pemeran “Are You Leaving”/ Foto: Soompi

"Are You Leaving" akan disuguhkan dengan latar balai musik istana di era Joseon dan agensi hiburan masa kini. K-Drama ini ingin menjadi serial drama web pertama yang mencoba menceritakan sebuah cerita lintas periode waktu sambil menggabungkan fantasi, musik, dan romansa.

"Are You Leaving" akan dirilis di platform OTT Seezn terlebih dahulu pada Januari 2021 sebelum secara resmi ditayangkan di SKY Channel.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id