sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hyeri Girls' Day dan Park Bo Gum Reuni di "Record of Youth"

Jovita | Rabu, 14 Oct 2020 23:30 WIB
Hyeri Girls' Day dan Park Bo Gum Reuni di
caption

Empat tahun setelah Hyeri Girls' Day dan Park Bo Gum menjadi pasangan di drama populer Reply 1988, keduanya akan bersatu kembali di lokasi syuting Record of Youth. Idol dan aktris kelahiran 9 Juni 1994 ini terakhir kali main drama membintangi "Miss Lee" tahun 2019 lalu, jadi penampilan cameo-nya di drama Park Bo Gum ini sepertinya bisa mengobati sedikit rasa rindu penggemar terhadap penampilan akting Hyeri, nih.

Mendapat banyak cinta saat jadi pasangan di "Reply 1988"

Hyeri dan Park Bo Gum Sebagai Pasangan di “Reply 1988”/ Foto: Koreaboo
Hyeri dan Park Bo Gum Sebagai Pasangan di “Reply 1988”/ Foto: Koreaboo

Pasangan di K-Drama "Reply 1988" ini sangat dicintai oleh penggemar karena Deok Sun (Hyeri) dan Taek (Park Bo Gum) sangat cocok satu sama lain. Chemistry manis Hyeri dan Park Bo Gum akan terulang kembali di episode mendatang untuk drama terbaru Park Bo Gum, Record of Youth.

Hyeri muncul di episode 13 minggu depan

Penampilan Cameo Hyeri di “Record of Youth”/ Foto: Koreaboo
Penampilan Cameo Hyeri di “Record of Youth”/ Foto: Koreaboo

Dalam preview episode minggu depan, Hyeri secara singkat ditampilkan untuk menggoda penggemar. Kekasih Ryu Jun Yeol ini akan memainkan cameo sebagai selebriti yang mempekerjakan Ahn Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam) sebagai penata riasnya. Dia akan bertemu Sa Hye Jun (Park Bo Gum) di salon.


Hyeri jadi salah satu selebriti terkenal Korea Selatan yang jadi cameo di drama Park Bo Gum

Hyeri/ Foto: Koreaboo
Hyeri/ Foto: Koreaboo

Meskipun banyak selebritas besar lainnya termasuk Seo Hyun Jin, Park Seo Joon, dan Lee Sung Kyung telah membuat penampilan khusus di drama Record of Youth, mungkin cameo Hyeri adalah yang paling dinantikan oleh para penggemar nih, Ladies. Hyeri dan Park Bo Gum masih dikenal sebagai teman dekat.

Pemain “Reply 1988” Hangout Bersama/ Foto: Koreaboo
Pemain “Reply 1988” Hangout Bersama/ Foto: Koreaboo

Baru-baru ini, para pemain "Reply 1988" bahkan terlihat hangout bersama. Itu menunjukkan keakraban mereka yang masih terjaga sejak drama berakhir di tahun 2016 lalu.

Episode Hyeri akan tayang pada 19 Oktober di tvN dan Netflix. Pastikan kamu nonton untuk melihat keduanya bersatu kembali di layar, ya.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id